Ketua Dewan Syuro Rabithah Alawiyah Habib Zen bin Umar Wafat

Rabu, 10 Agustus 2022 - 20:19 WIB
loading...
Ketua Dewan Syuro Rabithah Alawiyah Habib Zen bin Umar Wafat
Ketua Dewan Syuro Rabithah Alawiyah Habib Zen bin Umar bin Sumaith wafat pada Rabu (10/8/2022). FOTO/INSTAGRAM RABITHAH ALAWIYAH
A A A
JAKARTA - Kabar duka datang dari Rabithah Alawiyah , organisasi yang mencatat keturunan Nabi Muhammad di Indonesia. Ketua Dewan Syuro Rabithah Alawiyah Habib Zen bin Umar bin Sumaith wafat pada Rabu (10/8/2022).

Seluruh pengurus Rabithah menyatakan duka mendalam atas wafatnya sosok yang telah memberikan banyak contoh, ilmu, dan sumbangsih pada perkembangan keumatan, khususnya pada keluarga besar alawiyyin.

"Innalillahi wa Inna Ilaihi Raji'un duka mendalam bagi Rabithah Alawiyah atas wafatnya Ketua Dewan Syuro kami Habib Zen bin Umar bin Sumaith. Atas nama organisasi kami memohon doa dari masyarakat agar almarhum mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT," bunyi pernyataan resmi DPP Rabithah Alawiyah, Rabu (10/8/2022).

Berdasarkan keterangan tersebut, jenazah Habib Zen Bin Umar Bin Sumaith akan dimakamkan pada Kamis (11/8/2022) besok. Namun, hingga berita ini diturunkan belum diketahui pasti lokasi pemakamannya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1590 seconds (0.1#10.140)