Haji Faisal Mertua Vanessa Angel Gabung PAN, Nyaleg di Pemilu 2024

Kamis, 11 Agustus 2022 - 10:57 WIB
loading...
Haji Faisal Mertua Vanessa Angel Gabung PAN, Nyaleg di Pemilu 2024
Mertua almarhum Vanessa Angel, Haji Faisal ternyata merupakan kader Partai Amanat Nasional (PAN). FOTO/MPI/Arya Ravato Bagasraga
A A A
JAKARTA - Mertua almarhum Vanessa Angel , Haji Faisal ternyata merupakan kader Partai Amanat Nasional ( PAN ). Hal itu diketahui usai Haji Faisal terlihat berada dalam rombongan Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) saat mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Faisal mengatakan, ia telah mempersiapkan mental terlebih dahulu sebelum memutuskan menjadi kader PAN dan calon legislatif. Menurutnya, ia juga sudah terlebih dahulu meminta dukungan kepada sanak keluarganya.

"Jangan sampai ada yang tidak mendukung. Jadi, saya menyatukan dulu keluarga saya, apakah semuanya mendukung, kalau semuanya mendukung, insyaAllah saya akan menang (Pemilu 2024)," kata Faisal di Kantor KPU, Jakarta Pusat, dikutip, Kamis (11/8/2022).



Kendati demikian, Faisal menuturkan, ia belum bisa memastikan, di mana Daerah Pemilihan (Dapil) untuk dirinya. Menurutnya, ia masih mencari Dapil yang pas di Pemilu 2024.

"Bagi orang-orang yang di situ (DPP PAN), para senior mungkin sudah (menentukan Dapil) ya, tapi saya sendiri belumlah menentukan. Karena mereka masih memberi kesempatan dan waktu kepada saya untuk menentukan sikap di mana mau mencaleg-kan," katanya.

Faisal menambahkan, alasan dirinya masuk partai politik karena didorong latar belakang orang tuanya. Selain itu, ia juga kerap memantau kondisi terkini Negara Indonesia ketika sedang berdagang.

Baca juga: Haji Faisal Akui Belum Bertemu Gen Halilintar: Enggak Perlu, Ngapain Saya Temui

"Artinya menjadi pedagang di Pasar Tanah Abang, itu saya secara tidak langsung, itu saya mengikuti perkembangan partai politik di negara kita ini. Saya mengikuti perkembangan bangsa ini, selama masa dagang saya ini," katanya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2754 seconds (0.1#10.140)