Deklarasi Gerindra-PKB Digelar Sabtu Pekan Ini

Kamis, 11 Agustus 2022 - 06:30 WIB
loading...
Deklarasi Gerindra-PKB Digelar Sabtu Pekan Ini
Ketua Umum DPP Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar saat daftar bareng Parpol peserta Pemilu 2024 ke Kantor KPU, Senin (8/8/2022)
A A A
JAKARTA - Deklarasi kerja sama politik Partai Gerindra dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) bakal digelar Sabtu pekan ini(13/8/2022). Kepastian ini diketahui setelah sejumlah elit Gerindra dan PKB kembali bertemu untuk mematangkan teknis pelaksanaan dan finalisasi Piagam Deklarasi Kerjasama Politik kedua belah pihak. (

Huda mengatakan proses kerja sama politik Gerindra dan PKB dilakukan tahapan per tahapan secara seksama. Menurutnya penahapan langkah ini penting agar kerja sama politik yang dilakukan benar-benar menjadi kesepakatan kedua belah pihak dan tidak ada yang merasa ditinggalkan. “Maka kami sangat menghitung proses kerja sama politik ini mulai dari komunikasi kedua ketua umum, dilanjutkan pertemuan antar-pengurus wilayah, kemudian kemarin kita baru saja daftar bareng sebagai parpol peserta Pemilu 2024 ke KPU dan nanti akan diresmikan melalui deklarasi bersama dengan penandatangan kesepakatan kerja sama politik hitam di atas putih,” katanya.

Legislator asal Jawa Barat ini mengatakan rencana deklarasi kerja sama politik Gerindra dan PKB akan dihadiri ribuan kader kedua partai politik. Nantinya masin-masing ketua umum Gerindra dan PKB akan menyampaikan orasi politik terkait latar belakang kerja sama dan visi tentang Indonesia yang lebih baik di masa depan. “Nantinya selain dibacakan piagam deklarasi juga Pak Bowo dan Gus Muhaimin akan menyampaikan orasi politik tentang visi mereka tentang Indonesia,” pungkasnya.
(war)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1514 seconds (0.1#10.140)