HT Hadiri Peluncuran 2 Buku Baru Karya Bambang Soesatyo

Rabu, 10 Agustus 2022 - 19:50 WIB
loading...
HT Hadiri Peluncuran 2 Buku Baru Karya Bambang Soesatyo
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) memberikan keterangan kepada media usai menghadiri peluncuran dua buku terbaru Ketua MPR Bambang Soesatyo di The Kuningan Suites Hotel, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (10/8/2022). FOTO/MPI/ARI SANDITA
A A A
JAKARTA - Ketua MPR Bambang Soesatyo meluncurkan dua buku terbarunya berjudul 'Indonesia Era Disrupsi' dan 'Melawan Radikalisme dan Demoralisasi Bangsa'. Dua buku itu merupakan karya ke-23 dan 24 yang ditulis sendiri oleh Bamsoet, sapaan akrab Bambang Soesatyo.

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) turut menghadiri peluncuran dua buku terbaru Bamsoet. HT menyampaikan selamat atas peluncuran dua buku dinilai luar biasa tersebut. Di tengah kesibukan sebagai seorang pejabat, Bamsoet masih sempat mencurahkan pemikirannya untuk diwariskan pada generasi muda bangsa Indonesia.

"Selamat kepada Bapak Bambang Soesatyo atas peluncuran dua buku sekaligus, luar biasa dan ini bukan dua buku pertama, sebelum-sebelumnya sudah banyak sekali yang sudah diterbitkan, di tengah kesibukannya masih sempat (menulis buku)," kata HT usai menghadiri peluncuran dua buku terbaru Bamsoet di The Kuningan Suites Hotel, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (10/8/2022).



"Tadi saya baca sekilas bukunya sangat bagus, tentunya terkait dengan kebangsaan," katanya.

Sementara itu, Bamsoet menjelaskan, dua buku berjudul 'Indonesia Era Disrupsi' dan 'Melawan Radikalisme dan Demoralisasi Bangsa' merupakan hasil kontemplasi analisis atas perkembangan yang dihadapi bangsa Indonesia. Isi buku itu menangkap sebagian dari begitu banyak aspek dan dimensi yang penting untuk dipahami dan sikapi terkait dengan fenomena dan dampak di era disrupsi serta upaya mencegah radikalisme dan demoralisasi bangsa Indonesia.

"Sekaligus sebagai warisan pemikiran dari saya untuk generasi muda bangsa. Sehingga bisa menambah khazanah ilmu pengetahuan serta menjadi solusi atas berbagai permasalahan yang dihadapi bangsa pada saat ini maupun nanti," katanya.

Menurut Wakil Ketua Umum Partai Golkar itu, kedua bukunya itu sekaligus menjadi persembahan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Indonesia dan sebagai warisan pemikirannya untuk generasi muda bangsa Indonesia.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1754 seconds (0.1#10.140)