Personel Provos Tiba di Kediaman Ferdy Sambo, Kendaraan Taktis Brimob Disiagakan

Selasa, 09 Agustus 2022 - 15:47 WIB
loading...
Personel Provos Tiba di Kediaman Ferdy Sambo, Kendaraan Taktis Brimob Disiagakan
Sejumlah personel Provos Polri mendadak mendatangi kediaman mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo di Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (9/8/2022). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Sejumlah personel Provos Polri mendadak mendatangi kediaman mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo di Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (9/8/2022). Anggota Brimob Polri turut berjaga di lokasi ini.

Pantauan SINDOnews, area di sekitar rumah Ferdy Sambo sudah dipasangi police line yang dijaga pasukan Brimob bersenjata lengkap. Sejumlah kendaraan taktis Brimob juga ditempatkan di sejumlah titik di sekitar kediaman Ferdy Sambo. Baca juga: Komnas HAM Agendakan Periksa Ferdy Sambo Hari



Tak hanya itu, sejumlah personel Inafis juga tiba di lokasi. Mereka tampak menggunakan sarung tangan dan mengambil gambar sejumlah titik di sekitar rumah Ferdy Sambo.

Sebelumnya, Tim Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) meninggalkan rumah pribadi Kadiv Propam nonaktif Irjen Pol Ferdy Sambo usai melakukan assassment Putri Candrawathi di Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Pantauan langsung MNC Portal di lapangan, dua mobil tim LPSK meninggalkan lokasi sekitar pukul 13.25 WIB. Terlihat, enam perempuan dan dua laki-laki terlihat keluar dari rumah pribadi Ferdy Sambo dengan dijaga ketat oleh petugas keamanan.

Belum diketahui siapa saja yang keluar tersebut. Tidak ada keterangan resmi dari pihak LPSK kepada awak media, mereka langsung meninggalkan lokasi menggunakan dua mobil tersebut. Baca juga: Situasi Terkini Rumah Pribadi Ferdy Sambo saat Didatangi LPSK

Sebelumnya, LPSK berencana melakukan assessment psikologi kepada Putri Candrawathi, istri dari Irjen Pol Ferdy Sambo. "Iya betul (LPSK akan melakukan asessmen psikologi istri Sambo) di kediamannya," kata Wakil Ketua LPSK Edwin Partogi Pasaribu saat dikonfirmasi MPI.
(kri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1747 seconds (11.210#12.26)