Komnas HAM Gandeng Timsus Polri untuk Periksa Ferdy Sambo

Senin, 08 Agustus 2022 - 14:14 WIB
loading...
Komnas HAM Gandeng Timsus Polri untuk Periksa Ferdy Sambo
Komnas HAM akan bekerja sama dengan Tim Khusus Mabes Polri untuk mengagendakan proses pemeriksaan mantan Kadiv Propam Polri, Irjen Pol Ferdy Sambo. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Komnas HAM akan bekerja sama dengan Timsus Mabes Polri untuk mengagendakan proses pemeriksaan mantan Kadiv Propam Polri, Irjen Pol Ferdy Sambo . Nantinya, pemeriksaan dapat dilakukan di mana saja sesuai dengan kebutuhan penyidikan.

"Apakah di Brimob apakah di Komnas HAM (tidak masalah), walaupun harapan besar kami memang di Komnas HAM. Tapi kalau memang ada alasan sebagainya ya monggo saja kalau di Brimob," ujar Komisioner Komnas HAM, Choirul Anam kepada wartawan di Kantor Komnas HAM, Senin (8/8/2022).

Baca juga: Terkuak Chat Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi kepada Brigadir J

Selain itu juga, pihaknya mengaku telah banyak berkoordinasi dengan tim khusus yang dibentuk oleh Kapolri untuk mengungkap kasus kematian Brigadir J.

"Kami sudah berkomunikasi dengan timsus sejak minggu lalu soal Ferdy Sambo tapi kan perkembangannya sekarang ada di Brimob," ucapnya.

"Awalnya kami ingin meminta di Komnas HAM tapi karena perkembangannya di Brimob kami akan komunikasikan ulang, kami memang punya opsi," tutupnya.
(maf)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1857 seconds (11.252#12.26)