Pengacara Bharada E Sebut Ferdy Sambo Ada di TKP Tewasnya Brigadir J

Senin, 08 Agustus 2022 - 13:44 WIB
loading...
Pengacara Bharada E Sebut Ferdy Sambo Ada di TKP Tewasnya Brigadir J
Pengacara Bharada E, Muhammad Burhanuddin mengungkapkan bahwa mantan Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo ada di lokasi meninggalnya Brigadir J. FOTO/DOK.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pengacara Bharada E alias Richard Eliezer, Muhammad Burhanuddin mengungkap teka-teki kematian Brigadir J alias Brigadir Nopriansyah Yosua Hutabarat. Menurutnya, mantan Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo ada di lokasi meninggalnya Brigadir J.

Burhanuddin mengatakan, berdasarkan pengakuan dari Bharada E, ternyata Sambo tengah berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) saat Brigadir J tengah meregang nyawa. "(Ferdy Sambo) Ada di lokasi," katanya saat dikonfirmasi wartawan, Senin (8/8/20222).

Burhanuddin menambahkan, meski begitu, tidak ada penganiayaan sebelum tewasnya Brigadir J di rumah dinas Ferdy Sambo. "Tidak ada (penganiayaan)," katanya.



Sebelumnya, Muhammad Burhanuddin mengungkap, Brigadir J tidak hanya ditembak oleh Bharada E tapi ada pelaku lain. Burhanuddin mengatakan, pada tragedi penembakan Brigadir J, penembak pertama dilakukan oleh Bharada E, kemudian dilanjutkan pelaku lain.

"Nembak pertama Bharada E, selanjutnya ada pelaku lain," ujar Burhanuddin saat dikonfirmasi wartawan, Senin (8/8/2022).

Baca juga: Dijerat Pasal Pembunuhan Berencana, Ajudan Istri Ferdy Sambo Ditahan di Bareskrim
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1994 seconds (0.1#10.140)