Mari Bergandengan Tangan Wujudkan Kemajuan Bangsa

Minggu, 07 Agustus 2022 - 17:54 WIB
loading...
Mari Bergandengan Tangan Wujudkan Kemajuan Bangsa
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo memakaikan jaket kepada Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo TGB Muhammad Zainul Majdi saat pelantikan di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, Jakarta, Sabtu (6/8/2022). FOTO/AZIZ INDRA
A A A
JAKARTA - Dr TGB Muhammad Zainul Majdi Lc MA resmi menjadi Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo . TGB dilantik oleh Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT), Sabtu (6/8/2022). Partai Perindo merupakan wadah perjuangan untuk mempercepat kesejahteraan masyarakat Indonesia.

"Kemarin, kita menyaksikan satu momen bersejarah bagi partai kita yang kita cintai, Partai Perindo, di mana Dr TGB Muhammad Zainul Majdi Lc MA, secara resmi menjadi Ketua Harian Nasional Partai Perindo. Selamat bekerja, Pak. Kita bergandengan tangan, berjuang bersama-sama memajukan Partai Perindo, sehingga dapat berbuat maksimal bagi kemajuan bangsa dan negara kita," ujar HT, Minggu (7/8/2022).

Setelah pelantikan, TGB mengucapkan terima atas amanah yang diberikan kepada dirinya. Dia pun secara tegas mulai saat ini sebagai salah satu kader Perindo. "Pada hari yang baik ini, di tempat baik ini, saya berdiri di depan bapak ibu semua sebagai anggota kader Partai Perindo," ujar TGB dalam pelantikan tersebut, Sabtu (6/8/2022).



"Yang memegang amanah dari Ketua Majelis Persatuan Partai dan Ketua Umum Partai Perindo HT sebagai Ketua Harian Nasional DPP Partai Persatuan Indonesia," ucapnya.

Dia melanjutkan, secara tegas ia menyatakan akan sungguh-sungguh mengemban amanah dari Ketum Perindo. "Insya Allah saya akan ikhtiarkan untuk mengemban sebaik-baiknya," ujarnya.

Baca juga: TGB Gabung Perindo, Ketua DPW NTB: Energi Positif untuk Perkembangan Partai
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1255 seconds (0.1#10.140)