Partai Perindo Wadah Perjuangan untuk Mempercepat Kesejahteraan Masyarakat

Minggu, 07 Agustus 2022 - 17:47 WIB
loading...
Partai Perindo Wadah Perjuangan untuk Mempercepat Kesejahteraan Masyarakat
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menyerahkan surat keputusan kepada Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo TGB Muhammad Zainul Majdi usai pelantikan di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, Jakarta, Sabtu (6/8/2022). FOTO/AZIZ INDRA
A A A
JAKARTA - Partai Perindo merupakan wadah perjuangan untuk mempercepat kesejahteraan masyarakat Indonesia. Serta agar persatuan dan kesatuan kokoh, solid, sehingga harapan Indonesia menjadi negara besar dan maju dapat terwujud segera.

"Partai Perindo adalah partai yang inklusif. Terbuka bagi seluruh warga negara Indonesia. Sebagai wujud inklusivitas Partai Perindo, dalam waktu dekat akan banyak deklarasi-deklarasi baru. Tokoh-tokoh bangsa akan bergabung dengan Partai Perindo. Kita nantikan jadwal berikutnya," ujar Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT), Minggu (7/8/2022).

"Mari, kita sambut dengan optimisme. Ini pertanda bahwa Partai Perindo akan maju dan menjadi partai besar pada Pemilu 2024," imbuh HT.



Hal itu ditegaskan HT setelah melantik Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi menjadi Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo, Sabtu (6/8/2022). Setelah pelantikan, TGB mengucapkan terima atas amanah yang diberikan kepada dirinya. Dia pun secara tegas mulai saat ini sebagai salah satu kader Perindo.

"Pada hari yang baik ini, di tempat baik ini, saya berdiri di depan Bapak Ibu semua sebagai anggota kader Partai Perindo," ujar TGB dalam pelantikan tersebut, Sabtu (6/8/2022).

"Yang memegang amanah dari Ketua Majelis Persatuan Partai dan Ketua Umum Partai Perindo HT sebagai Ketua Harian Nasional DPP Partai Persatuan Indonesia," ucapnya.

Baca juga: TGB Disebut Punya Pandangan Politik yang Sama dengan Perindo untuk Menyejahterakan Rakyat
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1147 seconds (0.1#10.140)