Prabowo Wakili Jokowi di Piala Presiden, Warganet: Kode Alam Presiden Selanjutnya

Minggu, 07 Agustus 2022 - 13:27 WIB
loading...
Prabowo Wakili Jokowi di Piala Presiden, Warganet: Kode Alam Presiden Selanjutnya
Menhan Prabowo Subiantto menutup Kejuaraan Bulu Tangkis Piala Presiden 2022 di GOR Nanggala, CIjantung, Jakarta, kemarin. Foto/ist
A A A
JAKARTA - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto mewakili Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk menutup Kejuaraan Bulu Tangkis “Piala Presiden 2022” di GOR Nanggala, CIjantung, Jakarta, kemarin. Penghuni jagad maya pun riuh menyebut Prabowo penerus estafet kepemimpinan Jokowi.

Tanda alam estafet kepemimpinan,” tulis pemilik akun @muhamadahra di kolom komentar akun Instagram resmi Kementerian Pertahanan, seperti dikutip, Minggu (7/8/2022).



Kejuaraan Bulu Tangkis Piala Presien 2022 dihelat pada 1-6 Agustus 2022 dan diikuti sebanyak 600 lebih atlet yang mewakili 30 provinsi. Provinsi Jawa Tengah berhasil keluar sebagai juara umum dengan sembilan gelar.

Prabowo hadir mewakili Presiden Jokowi yang berhalangan hadir karena harus mmenutup ASEAN Para Games di Solo, untuk menutup secara resmi kejuaraan serta mmenyerahkan Piala Presiden 2022 kepada para atlet kontingen Jawa Tengah.

Saya tentunya atas nama presiden dan atas nama seluruh rakyat Indonesia mengucapkan terima kasih atas seluruh pihak yang telah membantu menyukseskan kejuaraan ini,” tulis Prabowo di caption akun @kemhanri.



Prabowo menjelaskan dari olahraga bisa dilihat keberhasilan kita membangun negara merdeka. “Jadi para peserta, para pembina, para atlet, para pelatih, saudara-saudara menjalankan suatu peran yang sangat penting dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,” sambungnya.

Postingan akun Kemhan pun banjir pujian dan tepuk tangan netizen. “Kode alam untuk next Presiden Bpk. Letjend. Purn. H. Prabowo Subianto Djoyohadikusumo,” tulis akun @bagusalhakim.

“Pokoknya Bapak Prabowo subianto The Next Presiden indonesia yang berikutnya! Aamiin yaa Robaal alamain,” timpal pemilik akun @mountiiee.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1629 seconds (0.1#10.140)