Kondisi Bareskrim Polri Sepi Usai Tim Brimob dan Mobil Taktis Diturunkan

Sabtu, 06 Agustus 2022 - 17:37 WIB
loading...
Kondisi Bareskrim Polri Sepi Usai Tim Brimob dan Mobil Taktis Diturunkan
Suasana terkini di Gedung Bareskrim Mabes Polri yang berada di Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, tampak sepi, pada Sabtu (6/8/2022). Foto/Martin Ronaldo/MPI
A A A
JAKARTA - Suasana di Gedung Bareskrim Mabes Polri yang berada di Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, tampak sepi, Sabtu (6/8/2022). Sebelumnya beberapa anggota Brimob dan mobil taktis diturunkan pada siang tadi.

Pantauan di lokasi hingga pukul 17.08 WIB, terlihat kondisi Gedung Bareskrim masih sepi dan tidak ada satu pun pengacara atau penyidik yang lalu lalang.

Hanya ada awak media yang masih menunggu sejak pagi di Gedung Bareskrim Mabes Polri, untuk menunggu informasi lanjutan dalam proses penyidikan kematian Brigadir J atau Nopryansah Yosua Hutabarat.

Baca juga: Kendaraan Taktis Brimob Datangi Bareskrim Mabes Polri, Ada Apa?

Anggota Brimob yang diturunkan pun sampai saat ini masih belum keluar dan kendaraan taktis masih terparkir di halaman bawah.

MNC Portal Indonesia sempat menghubungi Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Dedi Prasetyo dan Karopenmas Humas Polri, Brigjen Ahmad Ramdhan untuk mengetahui alasan diturunkannya tim dari Brimob Polri.

Namun hingga berita ini diturunkan, tidak ada satu pun pernyataan dari pejabat Polri mengenai adanya hal tersebut. Diketahui Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Dedi Prasetyo mengatakan, masih menunggu update terkait tim khusus terkait proses lanjutan pembunuhan Brigadir J.

Dugaan sementara, kedatangan Brimob ke Gedung Bareskrim Mabes Polri masih berkaitan dengam kasus lanjutan kematian Brigadir Yosua yang sampai saat ini masih terus dilakukan penyidikan.
(maf)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1813 seconds (10.177#12.26)