Raih Kursi Double Digit di Pemilu 2024, HT: Tokoh-tokoh Bangsa Bakal Gabung Partai Perindo

Sabtu, 06 Agustus 2022 - 17:01 WIB
loading...
Raih Kursi Double Digit di Pemilu 2024, HT: Tokoh-tokoh Bangsa Bakal Gabung Partai Perindo
Ketua Umum (Ketum) DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) dalam acara pelantikan Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi sebagai Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo, Sabtu (6/8/2022). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) bertekad memenangkan ajang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 dan menjadi partai yang besar di Indonesia. Tekad tersebut disampaikan Ketua Umum (Ketum) DPP Partai Perindo , Hary Tanoesoedibjo (HT).

Pandangan ini disampaikan HT dalam acara pelantikan Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi sebagai Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo , Sabtu (6/8/2022).



HT pun menyampaikan selamat kepada TGB yang telah memegang amanah penting sebagai Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo. Dia mengajak kader Partai Perindo di seluruh Indonesia untuk berjuang bersama demi terwujudnya cita-cita partai.

"Selamat atas penugasan jabatan Bapak TGB, mari kita berjuang bergandengan tangan. Saya serukan kepada kita semua, tidak mungkin beliau berjuang sendirian untuk itu. Ini harus diperjuangkan bersama dengan hati yang tulus," tuturnya.



Tidak hanya target kursi legislatif double digit lanjut HT, setelah target tersebut tercapai, maka target selanjutnya adalah harus memenangkan wakil-wakil Partai Perindo di ajang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

"Wakil-wakil Partai Perindo harus menjadi pemenang di Pilkada 2024," ujar HT.

HT menambahkan, sebagai wujud inklusivitas Partai Perindo sekaligus upaya meraih cita-cita partai, dalam waktu dekat, akan banyak tokoh bangsa yang bakal bergabung dengan Partai Perindo.

"Kita nantikan jadwal berikutnya. Kita nantikan pertemuan seperti tanggal 6 Agustus hari ini. Tokoh-tokoh bangsa akan gabung, kita sambut dengan optimisme bahwa Partai Perindo akan berjuang dan maju memenangkan Pemilu 2024," kata HT yang langsung disambut tepuk tangan dan teriakan semangat seluruh hadirin yang hadir dalam acara pelantikan TGB itu.

Dalam pelantikan yang digelar di Jakarta Concert Hall, Inews Tower Lantai 14 Komplek MNC Center, Jalan Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat itu, TGB sendiri menyampaikan terima kasihnya atas amanah yang telah diberikan Ketum Partai Perindo atas jabatan yang diembannya itu.

TGB pun berjanji untuk mengemban amanah tersebut dengan sebaik-baiknya. "Atas nama pribadi dan keluarga, menyampaikan terima kasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan dan insya Allah saya akan ikhtiarkan untuk mengemban dengan sebaik-baiknya," tutur TGB.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1691 seconds (0.1#10.140)