Podcast Aksi Nyata, Indra Prastomiyono: Pemimpin Harus Punya Karakter

Rabu, 03 Agustus 2022 - 22:34 WIB
loading...
Podcast Aksi Nyata, Indra Prastomiyono: Pemimpin Harus Punya Karakter
Group Governance and Organization Development Director MNC Media, Indra Prastomiyono menyatakan seorang pemimpin harus punya karakter. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Group Governance and Organization Development Director MNC Media, Indra Prastomiyono menyatakan semua orang bisa menjadi pemimpin . Menurutnya, untuk menjadi seorang pemimpin tergantung dari keinginan setiap individu.

"Tinggal apakah dia punya kemampuan untuk memperbaiki diri punya kemampuan mengenali diri. Apakah dia punya kemampuan untuk belajar terus dan secara tidak langsung kepala bagian belakang selalu mengawinkan strength dan weakness dirinya dengan opportunity dan trade yang ada di diluar," kata Indra dalam Podcast Aksi Nyata Perindo dengan tema 'Membangun Leadership Management dalam Perusahaan' Rabu (3/8/2022).



Indra melanjutkan, untuk menjadi seorang pemimpin harus mempunyai karakter pribadi yang kuat. "Seorang leader itu harus mempunyai karakter khusus, karakter yang beyond, beyond at competition, beyond them self, beyond their pearce bahwa ternyata dia tidak mencapai yang diinginkan sudah urusan yang di atas, karena saya muslim harus ada hablum minannas dan hablum minallah," ucapnya.

Indra menambahkan, seorang pemimpin harus mempunyai positif thinking dengan keinginan mau belajar dan keinginan untuk memperbaiki diri serta tidak ingin menyerah. "Percaya bahwa tidak ada kata impossible, kita bisa karena terbiasa, kita biasa karena bisa," ujarnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1229 seconds (0.1#10.140)