Sertijab Danyon 32 Kopassus, Letkol Inf Paulus Resmi Jabat Aspenmil di Amerika

Selasa, 02 Agustus 2022 - 11:50 WIB
loading...
A A A
Untuk mendukung proses tersebut, Donny menegaskan, diperlukan kemampuan kepemimpinan dan manajerial perwira yang memiliki integritas dan dedikasi yang dilandasi dengan semangat, tulus dan ikhlas sehingga dapat menjalankan peran dan fungsinya dalam meningkatkan kualitas pembinaan satuan.

“Selanjutnya atas integritas dan dedikasi yang tinggi, yang telah ditunjukkan oleh mantan Danyon 32 Letkol Inf Paulus Pandjaitan, saya selaku Dangrup 3 Kopassus, beserta Grup 3 Kopassus mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas tugas, wewenang dan tanggung jawab jabatan yang telah dilaksanakan dengan baik selama ini,” katanya.

“Demikian juga, kepada Ibu Novella Paulus Pandjaitan, sebagai mantan Ketua Persit KCK Ranting 3 Cabang V Grup 3 Pengurus Cabang BS Kopassus, yang telah dengan setia mendampingi suaminya dalam melaksanakan fungsi Pembinaan Persit di di lingkungan Batalyon 32 Grup 3 Kopassus,” tukasnya.

Pada kesempatan ini, Donny juga mengucapkan selamat bertugas kepada Mayor Inf. Doni Fransisco beserta istrinya yang baru saja memegang tongkat komando, yang diberikan kepercayaan oleh Satuan atas untuk memimpin Batalyon 32 Grup Kopassus serta Ketua Persit KCK Ranting 3 Cabang V Grup 3 Pengurus Cabang BS Kopassus.

Donny percaya Mayor Inf Doni Fransisco dan istrinya akan mampu memimpin institusi dengan baik sehingga di masa akhir jabatan nanti akan dikenang secara positif. Donny juga mengingatkan, jabatan yang disandang merupakan amanah dari Tuhan.

“Maka dari itu selalu berbuatlah yang terbaik sehingga dengan jabatan yang saudara emban dapat memberikan kontribusi kepada Satuan. Demikian amanat saya, semoga Tuhan senantiasa memberikan petunjuk dan bimbingan-Nya kepada kita dalam melanjutkan tugas pengabdian kepada Kopassus, bangsa dan negara yang kita cintai,” kata Donny.
(cip)
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1461 seconds (10.177#12.26)