Kampanyekan Airlangga Capres 2024, Erwin Aksa Lakukan Ini

Jum'at, 29 Juli 2022 - 09:09 WIB
loading...
Kampanyekan Airlangga Capres 2024, Erwin Aksa Lakukan Ini
Dalam merespons Pemilu dan Pilpres 2024, Waketum DPP Partai Golkar Erwin Aksa memimpin sosialisasi dan mengkampanyekan Airlangga Hartarto sebagai Capres 2024. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Dua tahun jelang Pemilu dan Pilpres 2024, semua partai politik (parpol) mulai memanaskan mesinnya, tak terkecuali Partai Golkar. Di mana mulai dari DPP, DPD I dan DPD II Golkar seluruh Indonesia juga terus konsolidasi menghadapi 2024.

Dalam merespons Pemilu dan Pilpres 2024, Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Partai Golkar Erwin Aksa memimpin sosialisasi dan mengkampanyekan Airlangga Hartarto sebagai Capres 2024.

Erwin Aksa mengirimkan tim-tim kecil untuk canvasing dan training of trainers (TOT) di seluruh Indonesia, dari kabupaten/kota sampai dengan ke desa-desa/ kelurahan.

"Perekrutan dan turun ke lapangan untuk memperkuat posisi Airlangga Hartarto di masyarakat.
Siapa paling gigih dia yang akan berhasil," kata Erwin Aksa dalam keterangannya, Jumat (29/7/2022).

"Saya mengajak kepada seluruh elemen Partai Golkar, kader dan relawan Airlangga Hartarto untuk terus bergerak dan melakukan sosialisasi dan perekrutan. Kita harus mulai, kita harus lakukan saat ini karena dua tahun bukan waktu yang panjang bagi partai politik," jelas Erwin Aksa.

Keponakan mantan Wapres Jusuf Kalla itu mulai melakukan TOT Partai Golkar dalam skala besar mengadakan TOT 1.000 per titik.

"Ini juga dilakukan terus menerus dan menyeluruh di seluruh Indonesia maka akan berdampak positif bagi Capres Airlangga Hartarto dan Partai Golkar," tutupnya.

Diketahui, salah satu kegiatan yang diadakan Erwin Aksa dengan relawan Airlangga dilakukan di GOR Danau Sunter Jakarta Utara (Jakut), Senin 25 Juli 2022, yang dihadiri sekitar 1.000 Orang.

Ketua DPD II Partai Golkar Jakut, Olsu Babay mengatakan, ini merupakan bagian dari cara Golkar mengkampanyekan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai Capres 2024.

"Apalagi TOT 1.000 orang per titik ini Insya Allah akan diadakan di seluruh Indonesia. Saya yakin elektabilitas Pak Airlangga Hartarto pasti akan naik terus," ujar Olsu Babay.

Menurut Olsu Babay, sistem canvasing dan TOT ini adalah metode modern saat ini yang di kombinasi dengan teknologi elekronik KTA Partai Golkar.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1550 seconds (0.1#10.140)