Kartini Perindo Beri Pelatihan Ekonomi dan Hukum kepada Kaum Perempuan

Kamis, 28 Juli 2022 - 22:23 WIB
loading...
Kartini Perindo Beri Pelatihan Ekonomi dan Hukum kepada Kaum Perempuan
Wakil Ketua Umum DPP Kartini Perindo, Ratih Purnamasari Gunaevy hadir sebagai narasumber dalam Podcast Aksi Nyata Perindo, Kamis (28/7/2022). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Umum DPP Kartini Perindo , Ratih Purnamasari Gunaevy hadir sebagai narasumber dalam Podcast Aksi Nyata Perindo, Kamis (28/7/2022).

Dalam paparannya, Ratih menjelaskan apa saja yang sedang menjadi program Kartini Perindo. Dari sekian banyak program yang ada, Kartini Perindo mempunyai satu tujuan utama, yakni memajukan dan mendidik kaum perempuan.

"Bagaimana mereka lebih mandiri, mereka bisa mengelola (keuangan) apalagi dalam kondisi pandemi Covid-19 seperti ini," ujar Ratih dalam podcast yang bertemakan 'Tips Mencegah Pelecehan Seksual di Ruang Publik', Kamis (28/7/2022).

Ia melanjutkan Kartini Perindo juga turun langsung dalam memberikan pelatihan kepada perempuan Indonesia. Menurutnya, program pelatihan tersebut bertujuan memberikan kemampuan perempuan untuk bisa membantu perekonomian keluarga di tengah pandemi saat ini.

"Kita memberikan pelatihan-pelatihan supaya mereka bisa membantu juga ekonomi keluarga mereka," tuturnya.

Selain ekonomi, Ratih yang juga merupakan aktif di dunia bisnis properti juga menyatakan memberikan pelatihan hukum kepada kaum perempuan. Baca juga: Perindo Minta Publik Tak Berhenti Berdonasi dengan Pilih Filantropi Kredibel

"Kita mengedukasi perempuan-perempuan supaya melek hukum," ucapnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1194 seconds (0.1#10.140)