Dukung Ganjar Presiden 2024, Warga Desa Sumbar Yakin Indonesia Jaya

Rabu, 27 Juli 2022 - 22:47 WIB
loading...
A A A
"Komitmen kami nanti setelah ini kami akan selalu keliling Sumatera Barat untuk lebih mendekatkan Pak Ganjar ke jaring-jaring kabupaten/ kota. Kami bertekad nantinya bagaimana tiap desa ada Posko Des Ganjar," tutup Iswandi

Salah satu pemuda asal Nagari Ulakan, Kecamatan Ulakan Tapakis, Hendra Lesmana (28) mengaku selalu mengikuti rekam jejak Ganjar Pranowo selama menjadi anggota badan legislatif maupun orang nomor satu di Jateng. Dari pantauannya, Ganjar merupakan pemimpin idaman masyarakat, hal ini terlihat dari sikapnya yang amanah, disiplin, merakyat, tetapi juga tegas.

"Walaupun belum pernah ketemu, saya sering melihat Pak Ganjar di televisi maupun sosial media. Saya berharap, jika Bapak Ganjar menjadi Presiden, beliau selalu memerhatikan rakyat kecil termasuk di Sumatera Barat ini," kata Hendra.

Dalam rangkaian acara tersebut, turut ditampilkan sejumlah kesenian dan budaya khas Sumatera Barat. Di antaranya Silat Gelombang, Prosesi Siriah Carano Niniak Mamak, Tari Pasambahan, Randai Anak Nagari Ulakan, Indang Anak Nagari Ulakan, serta penampilan alat musik Talempong.
(thm)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1525 seconds (0.1#10.140)