Gerindra Ungkap Sejumlah Sebab Rapimnas Diundur

Rabu, 27 Juli 2022 - 18:20 WIB
loading...
Gerindra Ungkap Sejumlah Sebab Rapimnas Diundur
Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Gerindra resmi diundur. Di mana semula akan digelar pada Sabtu 30 Juli 2022 diundur pada Sabtu 13 Agustus 2022 di lokasi yang sama yakni Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat.

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani menyebutkan, penundaan rapimnas ini dikarenakan adanya kendala teknis. Hal ini mengharuskan kegiatan tersebut untuk ditunda demi persiapan yang lebih matang.



Oleh karena itu, Ketua Dewan Pembina dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto memutuskan untuk menunda kegiatan Rapimnas dengan agenda mendengarkan jawaban atas permintaan dan dorongan Prabowo untuk maju sebagai calon presiden pada Pilpres 2024.

"Selain itu, ditundanya kegiatan rapimnas Partai Gerindra ini juga dikarenakan persiapan administratif dalam rangka pendaftaran partai politik peserta pemilu untuk Pemilu 2024 di Komisi Pemilihan Umum (KPU)," kata Ahmad Muzani.



Atas nama partai, Muzani menyampaikan permohonan maaf atas penundaan pelaksanaan Rapimnas ini kepada seluruh kader Gerindra dari DPP hingga satuan terkecil di wilayah.

"Kami semua menanti keputusan Ketua Umum yang juga Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra H Prabowo Subianto terkait Pilpres 2024. Kami siap menjadikan Prabowo Presiden Gerindra menang," tutur Ahmad Muzani.

Dalam kegiatan rapimnas nantinya, Prabowo Subianto akan menjawab desakan, permintaan, dan permohonan untuk maju pada Pilpres 2024.

"Rapimnas adalah forum pengambilan keputusan tertinggi di bawah kongres. Ini juga menjadi penantian panjang bagi kader Gerindra untuk mendengar langsung jawaban Ketua Umum yang juga Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra H Prabowo Subianto atas dorongan, desakan, permohonan untuk maju sebagai calon presiden pada Pilpres 2024," jelas Muzani.

Jawaban Prabowo Subianto diyakini Ahmad Muzani akan menjadi energi baru bagi perjuangan Partai Gerindra untuk memenangkan Pemilu 2024.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1839 seconds (0.1#10.140)