PKB Klaim Koalisi Bareng Gerindra Sudah Tahap Pematangan

Selasa, 26 Juli 2022 - 15:53 WIB
loading...
PKB Klaim Koalisi Bareng Gerindra Sudah Tahap Pematangan
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar saat bertemu di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (18/6/2022) malam. Foto/Dok.MPI
A A A
JAKARTA - Koalisi yang digagas Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) dan Partai Gerindra disebut sudah memasuki tahap pematangan. PKB mengklaim komunikasi dengan Gerindra semakin menunjukkan ke arah yang positif.

"Kita melakukan kerja sama dengan teman-teman Gerindra sudah masuk ke tahap pematangan," ujar Sekretaris Jenderal DPP PKB Hasanuddin Wahid kepada wartawan di Gedung KPK, Jakarta, Selasa (26/7/2022).

Dia juga menerangkan bahwa saat ini antara kedua partai politik itu telah mencapai kesepakatan bersama. Kemudian, kata dia, tinggal menunggu waktu untuk diumumkan ke masyarakat.





"Tahapan-tahapan ke sana itu sedang kita bicarakan siapa yang jadi capresnya dan siapa wapresnya pasti kami (PKB dan Gerindra) akan rembuk dengan baik," imbuhnya.

Ia pun menegaskan bahwa antara Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin sudah mencapai satu titik persamaan pandangan dalam hal visi dan misi memajukan bangsa dan negara ini. "Antara Prabowo dan Gus Imin untuk siapa yang akan jadi capres dan wapresnya itu merupakan hasil musyawarah bersama antara PKB dengan Gerindra. Yang paling penting itu kan bagaimana sambutan di bawah itu luar biasa," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1447 seconds (0.1#10.140)