Dukung Penguatan UMKM, Ketua Pemuda DPP Perindo: Saya Penikmat Starling

Senin, 25 Juli 2022 - 18:35 WIB
loading...
Dukung Penguatan UMKM, Ketua Pemuda DPP Perindo: Saya Penikmat Starling
Ketua Pemuda DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Effendi Syahputra menyatakan penguatan ekonomi di Indonesia harus dimulai dari bawah atau UMKM. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Pemuda DPP Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) Effendi Syahputra menyatakan penguatan ekonomi di Indonesia harus dimulai dari bawah atau UMKM. Ia pun menyatakan dirinya merupakan salah satu penggemar kopi yang dijajakan di pinggir jalan menggunakan sepeda atau yang biasa disebut starling.

"Saya penikmat starling," kata Effendi saat menjadi narasumber di Podcast Aksi Nyata Partai Perindo dengan tema 'Harapan Mereka Bagi Pemimpin Masa Depan', Senin (25/7/2022).

Sebagai penikmat starling, yang menjadi menu favoritnya adalah capuccino. Tentu saja, capuccino yang disajikan bukan kopi yang berada di kafe-kafe mewah melainkan kopi saset yang biasa menjadi menu di starling. "Capuccino (favoritnya), ternyata yang starling enak juga," ungkapnya.



Effendi yang sehari-hari berkegiatan di Kantor DPP Partai Perindo di Jakarta Pusat, biasa memesan lewat starling yang berkeliling di daerah tersebut. Effendi mengaku punya menu andalan lain ketika siang hari. "Suka lewat dan suka nongkrong di pos, kalau siang kita pesan es jeruk," ujarnya.



Selain minuman, Effendi juga suka menikmati kuliner dari produk UMKM. Menurutnya, makanan yang biasa dijajakan di pinggir jalan juga mempunyai rasa yang tidak kalah dengan yang dijual di restoran.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1718 seconds (0.1#10.140)