Presiden Jokowi Tak Hadiri Grand Launching JIS

Minggu, 24 Juli 2022 - 13:13 WIB
loading...
Presiden Jokowi Tak Hadiri Grand Launching JIS
Kasetpres Heru Budi Hartono menyebutkan Presiden Joko Widodo tidak akan menghadiri acara grand launching atau peluncuran Jakarta International Stadium (JIS) pada Minggu (24/7/2022) sore. FOTO/DOK.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kepala Sekretariat Presiden (Kasetpres) Heru Budi Hartono menyebutkan Presiden Joko Widodo tidak akan menghadiri acara grand launching atau peluncuran Jakarta International Stadium (JIS) pada Minggu (24/7/2022) sore. Peluncuran JIS akan dirangkai dengan pelaksanaan international friendly match antara Persija Jakarta dan klub liga 1 Thailand.

"Sudah ada kegiatan lain yang sudah terjadwal sebelumnya," kata Heru Budi Hartono ketika dikonfirmasi MNC Portal, Minggu (24/7/2022) siang.

Ia tidak menjelaskan lebih lanjut perihal agenda Jokowi, sehingga tidak bisa menghadiri grand launching Jakarta International Stadium. Ketika dikonfirmasi lebih lanjut apakah Presiden Jokowi mendapatkan undangan khusus untuk hadir di grand launching JIS, Heru tidak memberikan penjelasan detail. "Hanya surat permohonan saja," katanya.



Untuk diketahui, special show dan seremoni grand launching JIS akan dimulai pada Minggu (24/7/2022) pukul 16.30 WIB. Kemudian grand launching dilanjutkan dengan pelaksanaan international friendly match antara Persija dan klub liga 1 Thailand pada pukul 18.45 WIB.

Dalam kegiatan grand launching JIS juga dimeriahkan dengan penampilan sejumlah musisi ternama tanah air seperti Dewa 19, Virzha, Setia Band, dan Kotak.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan peluncuran Stadion JIS mengundang semua pihak, termasuk Presiden Jokowi. "Ini sifatnya bukan peresmian, tapi peluncuran, karena kita selebrasi. Jadi, semua pihak diundang dan kita harapannya siapa pun yang diundang bisa hadir," kata Anies Baswedan di Balai Kota Jakarta, Sabtu (23/7/2022).

Baca juga: Ingin Hadiri Grand Launching Stadion JIS? Ini 5 Rute Transjakarta Menuju Lokasi
(abd)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1887 seconds (11.252#12.26)