Hadiri Rapimnas PKN 2022, Akbar Faizal Pindah Partai?

Sabtu, 23 Juli 2022 - 19:56 WIB
loading...
Hadiri Rapimnas PKN 2022, Akbar Faizal Pindah Partai?
Ketua DPP Partai Nasdem Akbar Faizal menghadiri Rapimnas Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) 2022. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Partai Kebangkitan Nusantara ( PKN ) sukses menyelanggarakan Rapimnas pertama pada 21-23 Juli 2022 di Hotel Sultan. Namun, ada hal menarik yang menjadi perhatian dan memunculkan pertanyaan publik.

Politisi andal yang juga Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem Akbar Faizal terlihat berada di lokasi Rapimnas PKN. Dalam foto yang beredar terlihat Akbar Faizal berdiskusi dengan Ketua Umum PKN Gede Pasek, Waketum Gerry Hukubun dan pengurus PKN lainnya.

Saat dikonfirmasi, Wakil Ketua Umum PKN Gerry Hukubun menjelaskan, Akbar Faizal merupakan kerabat dekat dirinya dan Ketum PKN. "Hadir di sela-sela acara. Kita (ketum dan waketum PKN) kawan dekat. Jadi ngobrol-ngobrol sama kawan kan biasa. Tapi, kalau beliau Akbar Faizal berkenan bergabung dengan kami tentunya kami sangat senang sekali," katanya.



Dengan perkembangan PKN yang sangat luar biasa ini, tidak menutup kemungkinan bukan hanya seorang Akbar Faizal, namun tokoh-tokoh nasional lainnya pun ingin bergabung bersama-sama dengan partai yang di isi oleh sebagian besar loyalis Anas Urbaningrum.



Ketua panitia Rapimnas PKN 2022 adalah Wakil Ketua Umum PKN Gerry Hukubun. Menurut Gerry, kegiatan ini bisa terjadi karena gotong royong dari semua pihak yang memang mempunyai visi, misi dan kedekatan emosional dengan setiap pengurus PKN.

"Kami ditunjuk pada 8 juli 2022 untuk menjadi ketua panitia dalam rangka menyelenggarakan acara rapat pimpinan nasional tersebut. Dengan waktu yang sangat sempit, Alhamdulilah, Puji Tuhan, kita mampu melaksanakannya dengan luar biasa. Bahkan ada beberapa billboard raksasa yang berdiri menyambut acara rapimnas,” katanya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1895 seconds (0.1#10.140)