Habib Rizieq Bebas Bersyarat, Mardani Ali Sera: Istiqomah Terus Berjuang

Rabu, 20 Juli 2022 - 12:09 WIB
loading...
Habib Rizieq Bebas Bersyarat, Mardani Ali Sera: Istiqomah Terus Berjuang
Politikus PKS Mardani Ali Sera berharap Habib Rizieq bakal istiqomah berjuang untuk umat. Foto/dok.SINDOOnews
A A A
JAKARTA - Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Ditjenpas) Kemenkumham memastikan Habib Rizieq Shihab telah memenuhi syarat untuk memperoleh pembebasan bersyarat. Matan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) ini keluar dari Rutan Bareskrim pada Rabu (20/7/2022) pagi tadi.

Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera bersyukur karena Habib Rizieq sudah dapat kembali berkumpul bersama sanak dan keluarganya.

"Alhamdulillah Habib Rizieq sudah dapat kembali berkumpul bersama sanak dan keluarga," kata legislator Dapil DKI Jakarta ini saat dihubungi, Rabu (20/7/2022).



Mardani pun menyampaikan doanya agar HRS selalu dalam keadaan sehat dan diberkahi. Ia pun mendoakan agar HRS terus teguh berjuang membangun Indonesia menjadi negeri yang baik dan diampuni Tuhan.

"Kita doakan sehat dan berkah selalu. Dan istiqomah (teguh) terus berjuang membangun Indonesia yang baldatun thayyibatun warabbun gofur," ucapnya.

Selain itu, Anggota Komisi II DPR ini berpesan agar sikaturahmi selalu dijaga, dan pada waktunya nanti akan bertemu. "Silaturahim selalu dijaga. Pada waktunya akan bertemu," tandas Mardani.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2917 seconds (0.1#10.140)