Keluarga Brigadir J Minta CCTV di Jalur Perlintasan Magelang ke Jakarta Disita

Senin, 18 Juli 2022 - 17:51 WIB
loading...
Keluarga Brigadir J Minta CCTV di Jalur Perlintasan Magelang ke Jakarta Disita
Penyidik Polri diminta menyita kamera pengawas atau CCTV di sepanjang jalan tol terutama rute Magelang ke Jakarta untuk mengungkap kasus penembakan Brigadir J. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pengacara keluarga Brigadir Nopryansah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, Kamarudin Simanjuntak meminta penyidik Polri menyita kamera pengawas atau CCTV di sepanjang jalan tol terutama rute Magelang ke Jakarta. Hal itu penting untuk mengungkap kasus penembakan terhadap Brigadir J di Rumah Kadiv Propam Irjen Pol Ferdy Sambo .

"Demikian juga CCTV dari Magelang mulai dari jalan tol itu supaya diamankan. Juga lintasan yang mereka lintasi supaya percakapan antara nomor telepon Brigadir Yosua Butabarat dengan pimpinannya supaya disita juga dari dari operator kemudian percakapan nomor handphone Kadiv Propam juga demikian ibu putri, demikian Bharada E dan ajudannya supaya segera dilakukan penyitaan," ujar Kamarudin di Gedung Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Senin (18/7/2022).


Selain CCTV, Kamarudin juga meminta Polri menyita mobil yang diduga melintas dari Magelang ke Jakarta. "Iya semua mobil yang dipakai dari Magelang supaya diamankan dulu jadi mobil yang dipakai dari Magelang ke Jakarta," kata Kamarudin.

Diketahui, Brigadir J tewas ditembak oleh Bharada E di rumah dinas Irjen Pol Ferdy Sambo di Kompleks Polri di Duren Tiga, Jakarta Selatan, pada Jumat 8 Juli 2022 sekitar pukul 17.00 WIB. Brigadir J merupakan sopir istri Ferdy Sambo. Sedangkan, Bharada E merupakan ajudan dari Ferdy Sambo.

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1087 seconds (0.1#10.140)