Ratusan Milenial di Depok Dukung Sandiaga Uno Maju di Pilpres 2024

Sabtu, 16 Juli 2022 - 20:34 WIB
loading...
Ratusan Milenial di Depok Dukung Sandiaga Uno Maju di Pilpres 2024
Tim Teman Sandi adakan kegiatan sosial dan aneka lomba untuk para milenial di Depok pada Sabtu (16/7/2022). Kegiatan ini sekaligus bentuk dukungan kepada Menparekraf Sandiaga Uno. Foto/Istimewa
A A A
DEPOK - Tim Teman Sandi adakan kegiatan sosial dan aneka lomba untuk para milenial di Depok pada Sabtu (16/7/2022). Kegiatan ini sekaligus bentuk dukungan kepada Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Un o.

Sandiaga Uno memperoleh ratusan dukungan dari masyarakat dan milenial Depok. Mereka meyakini, Sandiaga mampu membangkitkan ekonomi dan UMKM di 2024. Baca juga: Ungkap Permintaan Pelaku Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno: Butuh Pemimpin yang Menangkap Aspirasi

Kegiatan dimulai dengan pembagian puluhan paket bantuan sembako kepada masyarakat yang ada di Jalan Mandor Gedad Taman Jaya, Kecamatan Cipayung. Terlihat warga sangat senang menerima paket sembako tersebut.

Besar harapan Teman Sandi, bantuan tersebut dapat membantu dan mengurangi kebutuhan masyarakat sehari-hari. Tak lupa, dukungan dan deklarasi diberikan kepada Sandiaga Uno.

"Sandiaga Uno dinilai mampu membangkitkan ekonomi masyarakat. Sandiaga juga akan menciptakan lapangan kerja yang tentunya lebih berinovatif sehingga dapat mengurangi angka pengangguran di Indonesia," ujar Ketua Umum Teman Sandi Nurulina Nuha Amedyan.

Berlanjut ke perlombaan di Tanah Merah Citayam, Jalan Desa Cipayung Raya Nomor 5, Cipayung Jaya, Kecamatan Cipayung, Kota Depok, Jawa Barat. Di sana Teman Sandi melaksanakan lomba burung yang diikuti oleh puluhan masyarakat hingga milenial.

Lomba burung atau yang lebih dikenal dengan lomba balap burung adalah salah satu lomba yang mengadu kecepatan terbang burung. Dalam lomba ini, burung yang digunakan yaitu burung merpati. Nantinya akan ada empat juara yang akan memenangkan perlombaan dan memperoleh uang tunai, piala dan piagam dari Tim Teman Sandi.

Usai lomba, para peserta menyampaikan deklarasi dan dukungannya kepada Sandiaga Uno. "Saya yakin Bapak Sandiaga akan menjadi Presiden di tahun 2024. Sekarang saja sudah terbukti bahwa beliau dapat memperluas lapangan kerja dan membangun UMKM bagi masyarakat," kata salah satu peserta lomba.

Kegiatan terakhir adalah lomba memancing yang dilaksanakan di Pemancingan Saung Tiga yang berlokasikan di Jalan Pemuda RT 03/ RW 06, Kelurahan Sawangan Baru, Kecamatan Sawangan. Lomba mancing diikuti oleh puluhan peserta dari berbagai kalangan. Dari lomba ini akan diperoleh tiga juara yang masing-masing akan mendapat uang tunai dari Tim Teman Sandi. Baca juga: Sandiaga Uno: Manakarra Fair 2022 Jadi Momentum Kebangkitan Pariwisata & Ekraf Sulbar

Dukungan dan deklarasi turut disampaikan oleh peserta. Mereka yakin Sandiaga mampu membangkitkan ekonomi masyarakat Indonesia.
(kri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1316 seconds (11.252#12.26)