Sholat Jumat Bersama Prajurit Kodam II/ Sriwijaya, Prabowo: TNI Benteng Terakhir Kedaulatan

Jum'at, 15 Juli 2022 - 16:41 WIB
loading...
Sholat Jumat Bersama Prajurit Kodam II/ Sriwijaya, Prabowo: TNI Benteng Terakhir Kedaulatan
Menhan Prabowo Subianto sholat Jumat di saf paling depan bersama dengan Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi dan jajaran pejabat Kodam II/Sriwijaya. Foto/Dok/Kemhan
A A A
PALEMBANG - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto kunjungan kerja (kunker) ke Kodam II/Sriwijaya, Palembang, Sumatera Selatan. Pada saat kunker, Prabowo menyempatkan menunaikan sholat Jumat dengan para prajurit, Jumat (15/7/2022).

Prabowo sholat Jumat di saf paling depan bersama dengan Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi dan jajaran pejabat Kodam II/Sriwijaya.

Baca juga: Dari Pose Kalem hingga Komando, Ini Momen Ibu-ibu Serbu Prabowo: Selfie, Pak!

Salat Jumat bersama tersebut dilaksanakan usai Prabowo memberikan paparan di Kodam II Sriwijaya. Prabowo menegaskan mengenai peran TNI dalam menjamin kedaulatan negara.

"TNI adalah benteng terakhir kedaulatan yang telah terbukti berkali-kali. Di mana bisa kita lihat juga di negara-negara lainnya. Tentara harus kuat, kokoh, disiplin dan bermoril tinggi," ujar Prabowo dalam paparannya.

Prabowo pun mengatakan, pemerintah menyadari bahwa TNI merupakan institusi vital bagi Indonesia, sehingga Kemhan berupaya keras untuk membangun kekuatan pertahanan yang kuat dan andal.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0931 seconds (0.1#10.140)