Optimalkan Desa Wisata, Ketua DPD Kabupaten Bogor Ajak Milenial Gabung Partai Perindo

Kamis, 14 Juli 2022 - 18:10 WIB
loading...
Optimalkan Desa Wisata, Ketua DPD Kabupaten Bogor Ajak Milenial Gabung Partai Perindo
Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Bogor, Yudia Irawan menyebutkan Kabupaten Bogor mempunyai banyak potensi daerah yang bisa dijadikan sebagai Desa Wisata. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) kembali menggelar Podcast Aksi Nyata, Kamis (14/7/2022). Kali ini, Podcast tersebut mengambil tema 'Pengeembangan Desa Wisata untuk Memajukan Kabupaten Bogo r'.

Hadir sebagai narasumber, Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Bogor, Yudia Irawan. Dalam paparannya, ia menyebutkan Kabupaten Bogor mempunyai banyak potensi daerah yang bisa dijadikan sebagai Desa Wisata.



Sebagai informasi, Desa Wisata adalah bentuk integrasi antara atraksi akomodasi lokal dan fasilitas pendukung pariwisata yang di dalamnya terjadi interaksi penduduk desa dengan wisatawan dan dikelola oleh sistem yang diatur di tempat tersebut. Secara sederhana, Desa Wisata merupakan obyek wisata yang pengelolaannya dikelola oleh masyarakat setempat.

Untuk mencapai hal tersebut, perlu ada bimbingan dari pihak-pihak yang lebih menguasai dalam bidang tersebut. Untuk itu, demi mengoptimalkan potensi di Kabupaten Bogor akan Desa Wisata, Yudi mengajak generasi milenial Bogor bergabung dengan Partai Perindo.

"Untuk para milenial di kabupaten Bogor, pemuda pemudi nya, mari kita sama-sama majukan Pemerintah Kabupaten Bogor. Dan kami mohon agar para kaum milenial ayo kita kerja sama bersama Partai Perindo, berjuang untuk Kabupaten Bogor lebih sejahtera," ujar Yudi dalam Podcast Partai Perindo, Kamis (14/7/2022).

Menurut Yudi, dengan segala kemampuan yang dimiliki oleh generasi milenial, jika dipadupadankan dengan sistem pemerintahan yang baik maka akan tercapai optimalisasi Desa Wisata di Kabupaten Bogor.

Ia melanjutkan untuk mengubah suatu sistem, harus masuk ke sistem tersebut. Jika generasi milenial gabung Partai Perindo yang sangat memerhatikan kesejahteraan rakyat, maka bisa mengoptimalkan potensi tersebut. Tidak lain, hal itu demi tercapainya kesejahteraan masyarakat. Baca juga: Perindo: Beragama di Era Digital Wajib Dibimbing Guru Agama Secara Langsung

"Makanya kami Partai Perindo mengajak, ayo lah kaum milenial masuk Partai Perindo. Dengan begitu, bisa mengembangkan secara maksimal desa wisata yang berada di Kabupaten Bogor," tutupnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1832 seconds (0.1#10.140)