Tewas Ditembak, Brigadir J Ternyata Sopir Pribadi Istri Kadiv Propam Polri

Senin, 11 Juli 2022 - 21:24 WIB
loading...
Tewas Ditembak, Brigadir J Ternyata Sopir Pribadi Istri Kadiv Propam Polri
Brigadir J yang tewas usai baku tembak dengan Bharada E merupakan sopir pribadi istri Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo. Foto/Ilustrasi/Dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Brigadir J yang tewas usai baku tembak dengan Bharada E merupakan sopir pribadi istri Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo. Aksi baku tembak antara dua polisi itu terjadi di dalam rumah pejabat Polri di kawasan Perumahan Dinas Polri Duren Tiga pada Jumat 8 Juli 2022 pukul 17.00 WIB.

"Brigadir J adalah drivernya ibu (istri Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo)," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Ahmad Ramadhan di Gedung Humas Mabes Polri, Senin (11/7/2022).

Ramadhan mengatakan, peristiwa tersebut berawal saat Brigadir J memasuki kamar pribadi, dan melecehkan istri Ferdy Sambo. Setelah itu, istri Ferdy berteriak dan mengakibatkan Brigadir J keluar kamar.

Baca juga: Brigadir J Berondong 7 Tembakan Dibalas Bharada E dengan 5 Tembakan

Saat keluar kamar, kata Ramadhan, Bharada E sontak mencari sumber suara dan mendapatkan Brigadir J berada di depan pintu kamar istri Ferdy. "Kemudian, mendengar teriakan dari ibu, maka, Bharada E yang saat itu berada di lantai atas menghampiri dari atas tangga yang jaraknya dari Brigadir J itu kurang lebih 10 meter. Lalu Bharada E bertanya ada apa, namun direspons dengan tembakan yang dilakukan Brigadir J," kata Ramadhan.

"Akibat tembakan tersebut terjadilah saling tembak. Dan berakibat Brigadir J meninggal dunia," pungkasnya.
(rca)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3245 seconds (10.101#12.26)