Elektabilitas 3,8%, Partai Perindo Optimistis Lolos ke Senayan

Sabtu, 09 Juli 2022 - 13:12 WIB
loading...
Elektabilitas 3,8%, Partai Perindo Optimistis Lolos ke Senayan
Wakil Ketua DPW Partai Persatuan Indonesia (Perindo) DKI Jakarta Sugiyanto optimistis partainya akan mendapatkan kursi di DPR. FOTO/MPI/NUR KHABIBI
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua DPW Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) DKI Jakarta Sugiyanto optimistis partainya akan mendapatkan kursi di DPR.Berdasarkan hasil Survei dan Poling Indonesia (SPIN) pada 25 Juni-5 Juli 2022, diketahui elektabilitas Perindo telah mencapai angka 3,8%.

"Alhamdulillah, berkat kerja keras Ketua Umum (Ketum) Partai Perindo Bang Hary Tanoesoedibjo (HT) dan kader partai, saat ini elektabilitas Perindo telah mencapai 3,8%," kata Sugiyanto kepada MNC Portal Indonesia, Sabtu (9/7/2022).

Hasil tersebut tak lepas dari keikhlasan dan kepedulian HT dan seluruh kader di pelosok negeri dalam membantu mengatasi persoalan rakyat menengah ke bawah. Menurut dia, kebijakan Partai Perindo selalu terdepan untuk tetap komitmen dan terus berusaha menyejahterakan seluruh rakyat Indonesia.



"Oleh karena itu, insyaAllah, pada Pemilu tahun 2024 nanti, partai besutan Bang HT ini akan memperoleh kursi DPR RI di Senayan," ujarnya.

Hasil survei SPIN menunjukkan Partai Perindo unggul dari dua partai Parlemen, yakni PPP yang mendapat 3,5% dan PAN 1,2%. "Jadi jika memperhatikan hasil survei SPIN tersebut, tampak jelas bahwa rakyat Indonesia telah menaruh kepercayaan pada Partai Perindo," ujarnya.

"Kini peluang Partai Perindo untuk mendapatkan kursi DPR di Senayan ada di depan mata. Ini bukan mimpi indah tetapi akan menjadi kenyataan," katanya.

Baca juga: DPW Perindo Babel Serahkan Hewan Kurban untuk Warga Pangkalpinang
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1209 seconds (0.1#10.140)