HT Resmikan Park Hyatt Jakarta, 2 Menteri dan Gubernur DKI Teken Prasasti

Sabtu, 09 Juli 2022 - 03:00 WIB
loading...
HT Resmikan Park Hyatt Jakarta, 2 Menteri dan Gubernur DKI Teken Prasasti
Bersama Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo, Menko Perekonomian Airlangga Hartarto, Menparekraf Sandaga Uno dan Gubernur DKI Jakarta Ans Baswedan menandatangani prasasti peresmia Park Hyatt Jakarta. Foto: MNC Muhammad Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) secara resmi membuka Park Hyatt Jakarta , Jumat (8/7/2022). Park Hyatt Jakarta merupakan gedung perkantoran dan hotel yang berada bawah pengelolaan MNC Land.

Kawasan gedung 37 lantai itu berdiri di atas 5,5 hektare lahan. Lantai dasar hingga 22 difungsikan sebagai ruang perkantoran. Lantai selanjutnya adalah hotel, yang merupakan satu-satunya berbintang 6 di Jakarta.

Peresmian pembukaan Park Hyatt Jakarta ditandai dengan penandatangan prasasti. Secara berurutan prasasti ditandatangani Menko Perekonomian Airlangga Hartarto, lalu Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan; dan ditutup HT.



Setelah penandatanganan, keempat tokoh nasional tersebut menekan tombol sirine sebagai simbol telah dibukanya Park Hyatt Jakarta.

Setelah itu, lampu ruangan digelarnya acara yang berada di lantai 36 itu dipadamkan. Tampak city light Jakarta yang memanjakan mata.

Dari lantai tersebut, terlihat jelas Monas, Perpustakaan Nasional, Balai Kota Jakarta, dan sejumlah gedung kementerian yang berada di Jakarta Pusat dan sekitarnya.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2010 seconds (0.1#10.140)