Liliana Tanoesoedibjo: Hotel Park Hyatt Jakarta Tempat Kumpul Bareng Keluarga dan Teman

Sabtu, 09 Juli 2022 - 00:30 WIB
loading...
Liliana Tanoesoedibjo: Hotel Park Hyatt Jakarta Tempat Kumpul Bareng Keluarga dan Teman
Executive Chairwoman MNC Group, Liliana Tanoesoedibjo menyebut kehadiran Hotel Park Hyatt Jakarta dapat menjadi pilihan untuk berkumpul bersama keluarga dan teman. Foto/MNC
A A A
JAKARTA - Hotel Park Hyatt Jakarta secara resmi mulai beroperasi Jumat (8/7/2022). Peresmian tersebut dihadiri Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) dan sejumlah menteri.

Executive Chairwoman MNC Group, Liliana Tanoesoedibjo menyebut kehadiran Hotel Park Hyatt Jakarta dapat menjadi pilihan untuk berkumpul bersama keluarga dan teman.

"Harapannya, untuk Park Hyatt ini bisa menjadi tempat berkumpul (bersama teman)," kata Liliana kepada wartawan seusai peresmian Hotel Park Hyatt Jakarta.



Saat ditanyakan apakah Liliana akan mengajak teman-temannya untuk berkumpul di Park Hyatt, Liliana mengatakan tentu saja hal itu akan ia lakukan.

Tidak hanya tempat berkumpul saja, Liliana menjelaskan bahwa hotel mewah tersebut bisa menjadi tempat untuk bekerja, bahkan pilihan pariwisata.



Park Hyatt merupakan modern luxury hotel terbaru yang sekaligus menjadi landmark ikonik baru di Ibu Kota. Park Hyatt Jakarta hadir dengan beragam pilihan room & suite yang dilengkapi dengan fasilitas dan layanan terbaik.

Hotel mewah ini menyediakan fasilitas hiburan dan wellness yang lengkap, termasuk fasilitas ballroom yang dapat digunakan untuk acara gathering kantor ataupun keluarga, ruang meeting, gym center, kolam renang, dan spa. Keunggulan lainnya, yakni adanya 5 dining venue yang beberapa di antaranya menawarkan konser rooftop bar dengan view terbaik Monas sebagai landmark Jakarta.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1283 seconds (0.1#10.140)