SPS Anugerahi WEGE sebagai Korporasi Terpopuler di Mainstream Media 2022

Kamis, 07 Juli 2022 - 19:18 WIB
loading...
SPS Anugerahi WEGE sebagai Korporasi Terpopuler di Mainstream Media 2022
Serikat Perusahaan Pers (SPS) menganugerahi PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk. (WEGE) menyabet penghargaan sebagai Korporasi Terpopuler di Mainstream Media 2022. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk. (WEGE) menyabet penghargaan sebagai Korporasi Terpopuler di Media Arus Utama (Mainstream Media) 2022 dari Serikat Perusahaan Pers (SPS) yang diselenggarakan di Hotel The Premiere Pekanbaru pada Rabu, 6 Juli 2022.

Penghargaan itu juga menjadikan WEGE sebagai satu-satunya anak usaha BUMN Karya meraih predikat tersebut. Penilaian ini dilakukan menggunakan metode kuantitatif secara real time dan analisa kualitatif oleh KAZEE berkolaborasi dengan SPS.

Adapun penghargaan yang disabet WEGE setelah mereka berhasil membangun dan menjaga hubungan baik dengan insan pers/media, ditandai dengan coverage brand/korporasi tersebut di media arus utama sepanjang Mei 2021 – Mei 2022 mulai dari menyebut, menampilkan, atau mendiskusikan tentang brand/korporasi dimaksud di medium digital media arus utama.



"WEGE senantiasa berkomitmen menyampaikan informasi positif berimbang kepada para stakeholder perusahaan melalui sinergi baik dengan berbagai media, baik lokal, nasional dan internasional," ujar Head of PR & CSR Firlan, Kamis (7/7/2022).



Ajang penghargaan ini dikemas bersamaan dengan perayaan puncak HUT SPS yang tahun ini genap berusia 76 tahun dengan tema "Kolaborasi menuju Kebangkitan Ekonomi Indonesia".

Tema besar ini diangkat karena SPS menilai, kolaborasi antara perusahaan-perusahaan pers dengan keseluruhan entitas bisnis adalah keniscayaan. Pers yang sehat memiliki peran yang penting dalam mendorong kebangkitan ekonomi dan kehidupan berdemokrasi.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1283 seconds (0.1#10.140)