Peluang Puan Maharani Maju Pilpres 2024 di Tengah Kemesraan Prabowo-Cak Imin

Kamis, 07 Juli 2022 - 05:56 WIB
loading...
Peluang Puan Maharani Maju Pilpres 2024 di Tengah Kemesraan Prabowo-Cak Imin
Peluang Ketua DPR Puan Maharani maju ke Pilpres 2024 di tengah kemesraan Prabowo Subianto dengan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin akan diulas dalam artikel ini. Foto/Dok.MPI
A A A
JAKARTA - Peluang Ketua DPR Puan Maharani maju ke Pilpres 2024 di tengah kemesraan Prabowo Subianto dengan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin akan diulas dalam artikel ini. Diketahui, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Cak Imin melakukan pertemuan pada Sabtu 18 Juni 2022 malam.

Prabowo dalam pertemuan yang berlangsung sekitar dua jam itu didampingi sejumlah elite Partai Gerindra di antaranya Sufmi Dasco Ahmad dan Ahmad Muzani. Sedangkan Cak Imin didampingi sejumlah elite PKB di antaranya Jazilul Fawaid, Hasanuddin Wahid, Syaiful Huda, Taufiq Abdullah, dan Lukmanul Khakim.

Dalam pertemuan yang digelar di Kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan itu, keduanya sepakat menjalin hubungan kerja sama pada Pemilu 2024. Usai pertemuan, keduanya memberikan keterangan pers. Selesai jumpa pers, keduanya bersalaman.





"Demi kebangkitan Indonesia raya," kata Cak Imin sambil tertawa saat bersalaman dengan Prabowo, Sabtu (18/6/2022).

Sementara itu, Prabowo menegaskan bentuk kerja sama yang terjalin di antara kedua partai tersebut. "Jadi apa? Partai kebangsaan yang religius dan partai religius yang nasionalis kebangsaan," ucap Prabowo.

Pertemuan Prabowo dan Cak Imin itu pun dilanjutkan para elite Partai Gerindra dan PKB. Elite Partai Gerindra dan PKB melakukan pertemuan di salah satu gedung di kawasan Jakarta Pusat, Kamis 30 Juni 2022 malam.



Dari dalam ruang pertemuan secara tertutup selama sekitar sejam itu, terdengar tawa dan canda yang sangat meriah. "Ini adalah silaturahmi kebangsaan antara Partai Gerindra dengan Partai Kebangkitan Bangsa, silaturahmi kebangsaan ini adalah lanjutan pertemuan antara Ketua Umum Partai Gerindra Pak Prabowo dan Ketua Umum PKB Pak Muhaimin Iskandar di Kertanegara Nomor 4," ujar Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani di lokasi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2745 seconds (0.1#10.140)