Gerindra Bakal Bikin Forum Khusus Umumkan Cawapres 2024

Rabu, 06 Juli 2022 - 15:06 WIB
loading...
Gerindra Bakal Bikin Forum Khusus Umumkan Cawapres 2024
Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad mengatakan, Gerindra akan membuat forum khusus resmi untuk mengumumkan cawapres di Pilpres 2024. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Partai Gerindra akan membuat forum khusus resmi untuk mengumumkan calon wakil presiden (cawapres) yang akan diusung di Pilpres 2024. Hal ini dikatakan oleh Ketua Harian DPP Partai Gerindra , Sufmi Dasco Ahmad.

Dasco menyampaikan, forum tersebut akan dilaksanakan setelah partainya menggelar rapat pimpinan nasional (Rapimnas). Di mana, salah satu agenda Rapimnas adalah deklrasi Prabowo Subianto Capres 2024 yang diusung Gerindra.

"Setelah itu kami selenggarakan lagi satu forum sesuai dengan anggaran dasar anggaran rumah tangga, setelah itu untuk mengumumkan soal calon wakil presiden," kata Dasco di kompleks parlemen, Jakarta, Rabu (6/7/2022).

Baca juga: Survei Ungkap Prabowo Subianto Menteri Berkinerja Terbaik

Kendati demikian, Dasco tak menyebut waktu pastinya kapan forum tersebut akan digelar. Yang pasti, Gerindra baru akan menggelar forum Rapimnas dengan agenda deklarasi Prabowo Capres 2024 itu pada akhir bulan Juli 2022 ini.



Wakil Ketua DPR itu juga belum mau mengungkapkan lebih jauh identitas cawapres yang disebutnya telah berada di kantong Gerindra. Sebab, Dasco menyadari hal itu merupakan amanah AD/ART kepartaiannya.

"Sehingga soal itu belum bisa dibicarakan pada saat ini. Mohon sabar dan tunggu pada waktunya itu pasti akan kita keluarkan," ujarnya menegaskan.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1093 seconds (0.1#10.140)