Direktur Tindak Pidana Narkoba Polri Pernah Cicipi Es Krim Ganja di Thailand

Selasa, 05 Juli 2022 - 22:04 WIB
loading...
Direktur Tindak Pidana Narkoba Polri Pernah Cicipi Es Krim Ganja di Thailand
Direktur Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri Brigjen Krisno Halomoan Siregar mengaku pernah mencoba es krim yang mengandung ganja saat berkunjung ke Thailand. Foto/Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Direktur Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri Brigjen Krisno Halomoan Siregar mengaku pernah mencoba es krim yang mengandung ganja saat berkunjung ke Thailand. Krisno mengatakan bahwa Thailand melegalkan pemakaian ganja untuk pembuatan makanan dan minuman.

"Saya barusan kunjungan dari Thailand. Semua turunannya (ganja) sudah dijual. Saya sudah baca kajiannya juga dari Aseanapol (organisasi kepolisian di kawasan ASEAN) tentang bagaimana Thailand, rupanya sudah lama untuk melakukan kajian legalisasi ganja," kata Krisno dalam Focus Group Discussion (FGD) yang diselenggarakan oleh Komisi III DPR RI dengan tema 'Urgensi Revisi UU Hukum Acara Perdata dan UU Narkotika', Selasa (5/7/2022).

"Jadi kalau sekarang pergi ke Thailand, ya es krim (berbahan ganja), saya sudah coba," sambungnya.


Krisno menjabarkan rasa es krim tersebut yang menyerupai rasa dedaunan. “Rasa daun-daun ya,” katanya.



Dia mengaku tidak mengetahui es krim itu mengandung ganja saat mencicipinya. "Saya enggak tahu, pas tes urine saya positif apa enggak? Tapi saya sudah coba. Namanya Vanilla Cannabinoid Ice Cream," ucapnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1455 seconds (0.1#10.140)