Haedar Nashir Berharap SINDOnews Jadi Media Terdepan yang Mencerdaskan dan Mencerahkan Bangsa

Senin, 04 Juli 2022 - 15:27 WIB
loading...
Haedar Nashir Berharap SINDOnews Jadi Media Terdepan yang Mencerdaskan dan Mencerahkan Bangsa
Ketua Umum PP Muhammadiyah Prof Haedar Nashir mengucapkan selamat kepada SINDOnews.com yang pada Senin (4/7/2022) ini berusia 10 tahun. Haedar berharap portal berita di bawah naungan MNC Group ini mencerdaskan dan mencerahkan bangsa. Foto/Dok SINDO
A A A
JAKARTA - Ketua Umum PP Muhammadiyah Prof Haedar Nashir mengucapkan selamat kepada SINDOnews.com yang pada Senin (4/7/2022) ini berusia 10 tahun. Haedar berharap portal berita di bawah naungan MNC Group ini mencerdaskan dan mencerahkan bangsa.

"Atas nama Pimpinan Pusat Muhammadiyah, saya mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun ke-10 SINDOnews, dengan harapan SINDOnews dapat menjadi media terdepan yang mencerdaskan dan mencerahkan bangsa," ujar Haedar dalam video greeting, dikutipSenin (4/7/2022).

Haedar pun berharap SINDOnews menjadi kekuatan perekat bangsa. "Harapan terakhir yang kami sampaikan kepada SINDOnews adalah bersama seluruh media yang lain dapat menjadi kekuatan perekat bangsa," pungkasnya.

Diketahui, SINDOnews merupakan salah satu portal berita besar dan berpengaruh yang memiliki gen Koran Sindo. Portal ini berdiri pada 4 Juli 2012, di bawah manajemen PT Sindonews Portal Indonesia (SPI). Adapun SPI merupakan bagian dari MNC Portal Indonesia atau MPI di bawah naungan MNC Group yang merupakan salah satu grup media terbesar di Asia Tenggara.

SINDOnews memiliki tagline "Bukan Berita Biasa". Tagline ini menjadi kredo untuk membedakan (uniqueness) dengan portal-portal lain. SINDOnews juga memberikan akses informasi akurat, berkualitas, dan cepat kepada masyarakat luas.



Berita yang dikemas SINDOnews lebih mendalam dan komprehensif sehingga bisa menjadi referensi pengambil keputusan di pemerintahan, pebisnis, politisi, dan para mahasiswa serta stakeholder terkait.

Dalam perjalanan selama satu dekade, berbagai prestasi telah diraih. SINDOnews antara lain diganjar penghargaan Wow Brand yang digelar lembaga Mark Plus Inc (2020), Anugerah Perhumas 2021, Gold Winner kategori media online di ajang IPMA 2022, dan banyak lagi lainnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5329 seconds (0.1#10.140)