Ribuan Warga Sumsel Doakan Ganjar Pranowo Jadi Presiden

Minggu, 03 Juli 2022 - 21:18 WIB
loading...
A A A
Kinerjanya pun dinilai sudah terbukti, baik sebagai gubernur maupun sebagai wakil rakyat di DPR RI. "Kami melihat sosok pemimpin yang hari ini memang betul dicari oleh masyarakat Indonesia, karena kedekatan beliau dengan para ulama, para santri, masyarakat dan beliau selalu menyerap aspirasi rakyat," tegasnya.

Gerakan sosialisasi sosok Ganjar akan terus dilakukan. Menurut Paisal, kegiatan ini merupakan tindaklanjut pasca deklarasi yang telah dilakukan. "Kita akan mengadakan kegiatan positif dalam rangka bermanfaat untuk rakyat dan memenangkan Ganjar," pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan itu juga pimpinan Ponpes Darul Fulun, Dr. KH Faisal Abdullah dan Faisal Zulkarnain. Mereka mengajak warga yang hadir untuk berdoa dan memilih Ganjar di Pilpres 2024.

Setelah deklarasi dilakukan diberbagai provinsi, SGD secara nasional mempunyai program diantaranya bantuan usaha santri disabilitas, beras untuk santri, wakaf air minum, operasi pangan gratis, saung lebaran untuk santri, safari pesantren, safari subuh dan borong makanan.
(rca)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6322 seconds (0.1#10.140)