Momen Prabowo Salat Jumat Bareng Jokowi dan MBZ di Sheikh Zayed Grand Mosque

Sabtu, 02 Juli 2022 - 11:04 WIB
loading...
Momen Prabowo Salat Jumat Bareng Jokowi dan MBZ di Sheikh Zayed Grand Mosque
Menhan Prabowo Subianto mendampingi Presiden Jokowi menunaikan ibadah salat Jumat bersama Presiden Uni Emirat Arab (UEA) Sheikh Mohamed bin Zayed (MBZ). Foto/Dok/Setkab
A A A
ABU DHABI - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) menunaikan ibadah salat Jumat. Kegiatan salat Jumat ini bersama Presiden Uni Emirat Arab (UEA) Sheikh Mohamed bin Zayed (MBZ) bin Sultan Al Nahyan di Sheikh Zayed Grand Mosque di Abu Dhabi, Jumat (1/7/2022).

Ibadah salat Jumat pada hari itu bertema khusus salat Jumat bersama di Sepuluh Hari Terakhir Bulan Dzul-Hijjah. Selepas salat Jumat, Prabowo mendampingi Jokowi dalam pertemuan dengan Presiden MBZ di Istana Al Shatie.

Baca juga: Kembali ke Tanah Air, Jokowi Singgah di Abu Dhabi Ucapkan Duka Cita Wafatnya Presiden UEA

Dalam pertemuan tersebut berlangsung pertukaran dokumen IUAE-CEPA (Indonesia-United Arab Emirates Comprehensive Economic Partnership Agreement), yang juga ditukarkan bersama dengan nota kesepahaman lainnya.



Salah satunya, pertukaran MoU kerja sama Militer dan Industri Pertahanan Dalam Negeri RI dan Kontrak Pembelian Landing Platform Dock (LPD) antara PT PAL Indonesia dengan Angkatan Laut Persatuan Emirat Arab.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8112 seconds (0.1#10.140)