Megawati Sangat Bersedih Tjahjo Kumolo Meninggal

Jum'at, 01 Juli 2022 - 17:25 WIB
loading...
Megawati Sangat Bersedih Tjahjo Kumolo Meninggal
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri sangat bersedih atas wafatnya Menpan RB Tjahjo Kumolo. FOTO/TANGKAPAN LAYAR
A A A
JAKARTA - Ketua DPR Puan Maharani menyebut Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri sangat bersedih atas wafatnya Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Tjahjo Kumolo . Sebab, Tjahjo salah satu kader terbaik PDIP dan sempat menjadi Sekjen PDIP mendampingi Megawati.

"Ibu Mega menyampaikan hal yang sama, turut berduka cita, beliau sangat bersedih hati karena kehilangan salah satu adik yang selama ini selalu ikut mendukung dan berjuang bersama," kata Puan di Rumah Dinas Menpan RB Jalan Widya Chandra IV No.22, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (1/7/2022).



Puan menambahkan, sebagai Ketua DPP ia meminta para kader PDIP untuk mengantarkan Tjahjo Kumolo ke tempat peristirahatan terakhir di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan. "Tentu saja menugaskan kita semua kader PDIP untuk bisa mengantarkan Pak Tjahjo ke tempat persamayaman terakhir," ucapnya.

Untuk diketahui, Tjahjo Kumolo tutup usia di RS Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (1/7/2022) pukul 11.00 WIB. Tjahjo meninggal dunia usai menjalani perawatan karena penyakit paru-paru yang dideritanya.
(abd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1832 seconds (11.210#12.26)