Rumah Duka Menpan RB Tjahjo Kumolo Mulai Didatangi Kerabat

Jum'at, 01 Juli 2022 - 13:38 WIB
loading...
Rumah Duka Menpan RB Tjahjo Kumolo Mulai Didatangi Kerabat
Rumah duka Menpan RB Tjahjo Kumolo di Jalan Widya Chandra IV Senayan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan mulai didatangi oleh kerabat, Jumat (1/7/2022) siang. FOTO/MPI/RIZKY SYAHRIAL
A A A
JAKARTA - Rumah duka Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Tjahjo Kumolo di Jalan Widya Chandra IV Senayan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan mulai didatangi oleh kerabat, Jumat (1/7/2022) siang.

Pantauan langsung MNC Portal di rumah duka, terlihat kursi merah untuk para tamu sudah berjejer disiapkan. Selain itu kerabat juga terlihat sudah berkumpul menunggu kedatangan jenazah. Personel Kepolisian dan TNI juga terlihat melakukan penjagaan di depan rumah duka.

Baca juga: Tjahjo Kumolo Meninggal, Mahfud MD Bersaksi Almarhum Orang Baik

Untuk diketahui, Tjahjo Kumolo meninggal dunia di di Rumah Sakit Abdi Waluyo Jakarta, Jumat (1/7/2022). Meninggalnya Tjahjo Kumolo dibenarkan oleh politikus PDIP Masinton Pasaribu. "Iya begitu (tjahjo kumolo meninggal dunia) kita dapat dari pimpinan Fraksi Pak Bambang Wuryanto. Jam 11 tadi," kata Masinton kepada MPI.

Masinton mengajak kepada masyarakat umum untuk mendoakan Tjahjo Kumolo agar diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa. "Kita doakan almarhum mendapat tempat yg terbaik di Sisi Tuhan," katanya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3158 seconds (0.1#10.140)