JK: Tjahjo Kumolo Telah Mengabdikan Dirinya kepada Bangsa dan Negara dengan Sangat Baik

Jum'at, 01 Juli 2022 - 13:13 WIB
loading...
JK: Tjahjo Kumolo Telah Mengabdikan Dirinya kepada Bangsa dan Negara dengan Sangat Baik
Mantan Wapres Jusuf Kalla (JK) menyampaikan duka cita atas meninggalnya Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Tjahjo Kumolo. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Mantan Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla (JK) ikut menyampaikan duka cita atas meninggalnya Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menteri PANRB), Tjahjo Kumolo , Jumat (1/7/2022).

JK mengatakan, Tjahjo Kumolo selama ini telah mengabdikan diri kepada bangsa dan negara dengan sangat baik. Mengingat, Tjahjo telah menjadi anggota MPR/DPR RI sejak 1986 - 2014 atau selama enam periode.

Baca juga: BREAKING NEWS: Kabar Duka, Menpan RB Tjahjo Kumolo Meninggal Dunia

Kemudian di Kabinet Kerja Jokowi-Jusuf Kalla, dia diangkat sebagai Menteri Dalam Negeri (Mendagri). Selanjutnya, dalam Kabinet Indonesia Maju, Tjahjo diangkat sebagai Menteri PANRB.

"Innalillahi wa innailaihi rajiun. Dengan hati penuh duka tentu kita menyampaikan ucapan duka cita atas berpulangnya ke Rahmatullah Bapak Tjahjo Kumolo yang selama ini telah mengabdikan dirinya kepada bangsa dan negara dengan sangat baik," ungkap JK lewat keterangan video yang diterima.

"Mudah-mudahan segala amal ibadahnya tentunya diterima Allah SWT. Dan kita semua mendoakan supaya husnul khatimah, semoga beliau diterima semua amal ibadahnya diterima Allah SWT. Sekali lagi mari kita doakan almarhum," tutup JK.
(maf)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1479 seconds (10.177#12.26)