Ketua DPD Perindo Jakbar Beri Pesan ke Pemuda yang Ingin Raih Cita-cita

Kamis, 30 Juni 2022 - 18:46 WIB
loading...
Ketua DPD Perindo Jakbar Beri Pesan ke Pemuda yang Ingin Raih Cita-cita
Ketua DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Jakarta Barat (Jakbar) Dina Masyusin berpesan kepada pemuda yang ingin meraih cita-cita. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua DPD Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) Jakarta Barat (Jakbar) Dina Masyusin berpesan kepada pemuda yang ingin meraih cita-cita. Menurutnya, pemuda saat ini dimudahkan dengan perkembangan zaman yang ada.

Dia mengatakan, dengan zaman yang sudah serba digital, untuk belajar sesuatu bisa dari mana saja dan kapan saja. "Yang berbeda di zaman dahulu, kita mau belajar aja susahnya minta ampun, artinya belajar itu hanya dengan orang atau di sekolahan atau di kampus,” kata Dina Masyusin dalam Podcast Aksi Nyata #DariKamuUntukIndonesia Perindo dengan tema Potensi Caleg Muda Kuasai Parlemen di Pemilu 2024, Kamis (30/6/2022).

“Sekarang, kita bisa belajar di mana saja, cara memasak kangkung dengan baik cara-caranya yang baiknya gimana ada di YouTube maupun di Google," tambahnya.





Dengan segala kemudahan tersebut, pria yang berlatar belakang sebagai pengusaha di alat-alat keselamatan itu menyatakan bagaimana keniatan dari diri masing-masing individu yang ingin meraih cita-citanya.

"Kunci-kuncinya bukan pada orang lain, kuncinya pada diri kita sendiri, mau tidak melakukan itu. Jadi misalkan kita mau istilahnya mau sukses mau tidak kamu berjuang untuk sukses," ucapnya.

Dengan begitu, ia berharap pemuda yang ingin meraih kesuksesan untuk tidak berharap lebih dengan bantuan orang lain. Sebelumnya, dalam kesempatan tersebut, ia membeberkan alasan mengapa memilih bergabung dengan Partai Perindo di antara banyaknya partai politik lain.

Diketahui, Indonesia memiliki banyak partai politik (parpol) yang memiliki visi dan misi masing-masing. Jumlahnya pun puluhan.

Namun, dia yang merupakan pengusaha di bidang alat-alat keselamatan kerja menyebutkan bahwa hanya Partai Perindo yang memiliki kesamaan visi dan misi dengan dirinya. "Alasan yang paling mendasar adalah adanya kesamaan dalam bagaimana mengentaskan kemiskinan, bagaimana mempersatukan, bagaimana membuat Indonesia sejahtera. Itu salah satunya yang menggerakkan saya untuk ikut gabung ke Partai Perindo," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1637 seconds (0.1#10.140)