Tiba-tiba Ambruk, Wakil Ketua Banggar Diobservasi di Klinik DPR

Kamis, 30 Juni 2022 - 12:09 WIB
loading...
Tiba-tiba Ambruk, Wakil Ketua Banggar Diobservasi di Klinik DPR
Wakil Ketua Badan Anggaran DPR Muhidin Mohammad Said yang tiba-tiba jatuh setelah menyerahkan laporan Banggar DPR terkait RAPBN 2023. Foto/Dok/DPR
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Badan Anggaran (Banggar) DPR Muhidin Mohamad Said yang tiba-tiba jatuh setelah menyerahkan laporan Banggar DPR terkait RAPBN 2023. Kini Muhidin tengah mendapatkan perawatan dan diobservasi oleh tim dokter di Klinik Yankes DPR.

Hal ini disampaikan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Indra Iskandar. Menurutnya, Muhidin sempat mengalami blackout (hilang kesadaran) sebentar, lalu jatuh dan bisa berdiri kembali.

"Pak Muhidin tadi blackout sebentar dan jatuh namun bisa berdiri kembali," kata Indra di kepada wartawan, Kamis (30/6/2022).

Baca juga: Wakil Ketua Banggar DPR Ambruk Seusai Berikan Berkas ke Puan Maharani

Menurut Indra, berdasarkan informasi dari dokter medik yang bersangkutan, Muhidin memiliki penyakit hipertensi atau tekanan darah tinggi. Dan kini tengah diobservasi di Klinik Yankes DPR.

"Info dr dokter bagian pelayanan medik beliau ada hypertensi. Saat ini sudah diobservasi lebih lanjut oleh klinik kami. Dan untuk memastikan tentu harus dengan MCU (medical check up)," terangnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1613 seconds (0.1#10.140)