PDIP Jaktim: Jangan Rusak Panji Kebesaran Kami, karena Kami Penguasa Takhta yang Sah

Kamis, 25 Juni 2020 - 15:44 WIB
loading...
PDIP Jaktim: Jangan Rusak Panji Kebesaran Kami, karena Kami Penguasa Takhta yang Sah
Massa aksi DPC Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Jakarta Timur mendatangi Markas Kepolisian Metro Jakarta Timur, Kamis (25/6/2020). Foto/SINDOnews/Okto Rizki Alpino
A A A
JAKARTA - Massa aksi DPC Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Jakarta Timur mendatangi Markas Kepolisian Metro Jakarta Timur, Kamis (25/6/2020). Itu dilakukan sebagai tindak lanjut atas aksi pembakaran bendera PDI Perjuangan di depan Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu 24 Juni 2020.

Pantauan SINDOnews, ratusan orang tersebut melakukan long march dari Jalan Matraman Raya menuju ruas jalan yang mengarah ke Kampung Melayu dan berhenti tepat di depan Markas Kepolisian Metro Jakarta Timur.

Seorang orator dari atas mobil komando mengatakan, jangan ada lagi permusuhan. "Jangan rusak panji kebesaran kami, karena kami adalah penguasa takhta yang sah," kata seorang orator dari atas mobil komando, di Jalan Matraman Raya, Jakarta Timur, Kamis (25/6/2020).

Kedatangan ratusan kader PDI Perjuangan ke Markas Polres Metro Jakarta Timur sudah ditunggu para personel kepolisian Metro Jakarta Timur. Para petugas sudah mempersiapkan pengalihan arus lalu lintas. ( ).

Pengamatan SINDOnews, dalam aksi ratusan kader PDI Perjuangan ini tidak terlihat adanya jaga jarak atau physical distancing.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1067 seconds (0.1#10.140)