Mutasi TNI, Danyonarhanud 2/ABW Kostrad Berganti

Senin, 27 Juni 2022 - 06:28 WIB
loading...
Mutasi TNI, Danyonarhanud 2/ABW Kostrad Berganti
Sertijab Dansatjar Divif 2 Kostrad. Foto/Dok Kostrad TNI AD
A A A
JAKARTA - Pangdivif 2 Kostrad Brigjen TNI Syafrial memimpin jalannya upacara sertijab Dansatjar Divif 2 Kostrad Danyonarhanud 2/ABW/2 Kostrad, Danyonkav 8/NSW/2 Kostrad dan Dandenpal Divif 2 Kostrad di Lapangan Yonarhanud 2/ABW/2 Kostrad di Malang, Selasa (21/6/2022).

”Sertijab ini merupakan kebutuhan organisasi guna penyegaran dalam rangka keberhasilan pelaksanaan tugas. Selain itu, serah terima jabatan dalam suatu organisasi pada hakikatnya merupakan proses dinamisasi dan pembinaan organisasi,” kata Pangdivif 2 Kostrad Brigjen TNI Syafrial dalam keterangan dikutip, Senin (27/6/2022).

Mayor Arh Setu Wibowo menggantikan kepada Letkol Arh Agus Nur Fujianto sebagai Danyonarhanud 2/ABW, Mayor Kav I Ketut Artha Negara menggantikan Letkol Kav Suharto sebagai Danyonkav 8/NSW.

Kemudian Mayor Cpl Usman Santoso mengantikan Letkol Cpl Mohammad Arif Yazul sebagai Dandenpal Divif 2 Kostrad. ”Atas segala dedikasi, loyalitas dan prestasi selama menjabat di Satuan masing-masing. Selamat jalan semoga sukses di tempat pengabdian yang baru,” ujarnya.

Untuk para pejabat baru selamat bertugas di jajaran Divisi Infanteri 2 Kostrad, disertai harapan agar dapat segera beradaptasi dengan lingkungan kerja dan tugas tanggung jawab jabatannya.”Semoga semakinbaik, maju, berprestasi dan lebih produktif dalam menciptakan karya-karya terbaik bagi Satuan,” ungkapnya.

Pangdivif 2 Kostrad berpesan kepada seluruh prajurit agar senantiasa memelihara dan memantapkan terus profesionalisme prajurit sehingga selalu siap dan berhasil dalam setiap pelaksanaan tugas yang dipercayakan.

Meningkatkan soliditas, semangat dan moral setiap prajurit agar selalu memiliki kesiapan operasional yang tinggi serta menunjukkan bahwa Divif 2 Kostrad adalah satuan kebanggaan milik bangsa Indonesia, yang keberadaanya selalu dicintai rakyat, disegani kawan dan ditakuti lawan.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2572 seconds (0.1#10.140)