Mutasi TNI, Danyonarhanud 2/ABW Kostrad Berganti

Senin, 27 Juni 2022 - 06:28 WIB
loading...
Mutasi TNI, Danyonarhanud 2/ABW Kostrad Berganti
Sertijab Dansatjar Divif 2 Kostrad. Foto/Dok Kostrad TNI AD
A A A
JAKARTA - Pangdivif 2 Kostrad Brigjen TNI Syafrial memimpin jalannya upacara sertijab Dansatjar Divif 2 Kostrad Danyonarhanud 2/ABW/2 Kostrad, Danyonkav 8/NSW/2 Kostrad dan Dandenpal Divif 2 Kostrad di Lapangan Yonarhanud 2/ABW/2 Kostrad di Malang, Selasa (21/6/2022).

”Sertijab ini merupakan kebutuhan organisasi guna penyegaran dalam rangka keberhasilan pelaksanaan tugas. Selain itu, serah terima jabatan dalam suatu organisasi pada hakikatnya merupakan proses dinamisasi dan pembinaan organisasi,” kata Pangdivif 2 Kostrad Brigjen TNI Syafrial dalam keterangan dikutip, Senin (27/6/2022).

Mayor Arh Setu Wibowo menggantikan kepada Letkol Arh Agus Nur Fujianto sebagai Danyonarhanud 2/ABW, Mayor Kav I Ketut Artha Negara menggantikan Letkol Kav Suharto sebagai Danyonkav 8/NSW. Baca juga: Pangkostrad Pimpin Sertijab, Brigjen TNI Syafrial Sah Jabat Pangdivif 2 Kostrad

Kemudian Mayor Cpl Usman Santoso mengantikan Letkol Cpl Mohammad Arif Yazul sebagai Dandenpal Divif 2 Kostrad. ”Atas segala dedikasi, loyalitas dan prestasi selama menjabat di Satuan masing-masing. Selamat jalan semoga sukses di tempat pengabdian yang baru,” ujarnya.

Untuk para pejabat baru selamat bertugas di jajaran Divisi Infanteri 2 Kostrad, disertai harapan agar dapat segera beradaptasi dengan lingkungan kerja dan tugas tanggung jawab jabatannya.”Semoga semakinbaik, maju, berprestasi dan lebih produktif dalam menciptakan karya-karya terbaik bagi Satuan,” ungkapnya.

Pangdivif 2 Kostrad berpesan kepada seluruh prajurit agar senantiasa memelihara dan memantapkan terus profesionalisme prajurit sehingga selalu siap dan berhasil dalam setiap pelaksanaan tugas yang dipercayakan. Baca juga: Sah! Pangdivif 1 Kostrad Bobby Rinal Makmun Sandang Pangkat Jenderal Bintang 2

Meningkatkan soliditas, semangat dan moral setiap prajurit agar selalu memiliki kesiapan operasional yang tinggi serta menunjukkan bahwa Divif 2 Kostrad adalah satuan kebanggaan milik bangsa Indonesia, yang keberadaanya selalu dicintai rakyat, disegani kawan dan ditakuti lawan.
(ams)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2232 seconds (10.55#12.26)