Bertekad Lahirkan 100 Peneliti, Hima Persis Gandeng Akademisi dan Lembaga Riset

Sabtu, 25 Juni 2022 - 21:23 WIB
loading...
Bertekad Lahirkan 100 Peneliti, Hima Persis Gandeng Akademisi dan Lembaga Riset
PP Hima Persis. Hima Persis berkomitmen melahirkan 100 peneliti. Kolaborasi dengan sejumlah pihak akan dilakukan untuk mencapai hal tersebut. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Himpunan Mahasiswa Persatuan Islam ( Hima Persis ) berkomitmen melahirkan 100 peneliti. Kolaborasi dengan sejumlah pihak akan dilakukan untuk mencapai hal tersebut.

Ketua Bidang Ristek dan Teknologi PP Hima Persis Aufar Abdul Aziz mengatakan, di bawah kepemimpinan Ketua Umum Ilham Nur Hidayatullah, Hima Persis mengusung Tiga Pilar Transformasi, yakni Transformasi Organisasi, Transformasi Ekonomi dan Teknologi, dan Transformasi Politik.

"Hima Persis harus mampu menghadirkan 100 peneliti dari berbagai bidang keilmuan. Dalam mewujudkan hal tersebut, Bidang Riset dan Teknologi akan menyelenggarakan berbagai agenda guna menunjang tumbuh kembang dan semangat kader dalam meningkatkan iklim budaya penelitian di organisasi melalui agenda Camp Konsentrasi Penelitian," kata Aufar dalam rilisnya, Sabtu (25/6/2022).

Baca juga: Resmi Dilantik, Ketum Hima Persis Usung Semangat Tiga Pilar Transformasi

Melalui agenda Camp Konsentrasi Penelitian tersebut, Aufar berharap ke depan para kader Hima Persis mampu berkontribusi dalam pembangunan nasional. Hima Persis akan melakukan berbagai kolaborasi bersama para akademisi dan lembaga riset demi mewujudkan SDM Unggul.

"Mudah-mudahan ke depannya Hima Persis mampu menghadirkan 100 peneliti, 100 programmer, dan mampu menghadirkan beragam penelitian yang tentunya harus mampu memberi dorongan dan aspirasi untuk kemajuan bangsa dan negara. Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini Hima Persis dapat melakukan kolaborasi dengan berbagai pihak guna mencapai harapan ini," pungkasnya.
(zik)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2005 seconds (11.252#12.26)