Bantu UMKM, Ketua Kartini Perindo Bagikan Gerobak ke Tiga Pedagang

Rabu, 22 Juni 2022 - 17:34 WIB
loading...
Bantu UMKM, Ketua Kartini Perindo Bagikan Gerobak ke Tiga Pedagang
Ketua Umum DPP Kartini Perindo, Liliana Tanoesoedibjo bersama jajaran secara simbolis menyerahkan gerobak dan modal usaha tersebut. Foto/Nur Khabibi/MPI
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) melalui Kartini Perindo membagikan gerobak dan modal usaha bagi pedagang secara cuma-cuma. Kali ini, bantuan tersebut dibagikan kepada Tawan (58) pedagang mie ayam, Aab Nuryadi (26) pedagang siomai-batagor, dan Maman Rahman (47) pedagang capuccino.

Bertempat di Kantor DPP Partai Perindo , Ketua Umum DPP Kartini Perindo, Liliana Tanoesoedibjo bersama jajaran secara simbolis menyerahkan gerobak dan modal usaha tersebut.

Baca juga: Bantuan Gerobak Perindo Akan Disebar di 34 Provinsi

"Hari ini kami menyerahkan tiga buah gerobak, jadi pertama gerobak kepada pedagang mi ayam, dan juga ada pedagang somay-batagor dan yang ketiga pedagang capuccino," kata Liliana Tanoesoedibjo, Rabu (22/6/2022).



Partai Perindo, partai yang dikenal sebagai partai peduli dan turun tangan untuk Indonesia Sejahtera itu, secara aktif membagikan gerobak gratis kepada masyarakat. Hal itu bertujuan meningkatkan UMKM yang berada di seluruh Indonesia.

"Terima kasih saya ucapkan kepada Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo dan Ketua Umum Kartini Perindo, Ibu Liliana Tanoesoedibjo atas bantuan modal usaha dan gerobak yang diberikan kepada saya," kata Tawan.

"Semoga Partai Perindo maju terus dan sukses selalu," ucapnya menambahkan.

Program Gerobak Perindo ini menjadi bukti kepedulian Partai Perindo bagi ekonomi rakyat, seperti tulisan di gerobak itu: PEDULI EKONOMI RAKYAT.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2305 seconds (0.1#10.140)