Puan Didoakan Jadi Presiden 2024 di Haul Bung Karno: Amin…

Senin, 20 Juni 2022 - 23:22 WIB
loading...
Puan Didoakan Jadi Presiden 2024 di Haul Bung Karno: Amin…
Puan Maharani mengamini doa jamaah salawat agar dirinya bisa menjadi presiden pada 2024. Foto/antara
A A A
JAKARTA - Ketua DPR Puan Maharani didoakan terpilih menjadi presiden pada 2024. Hal itu disampaikan pimpinan majelis salawat Syubbanul Muslimin Hafidzul Hakim Nur dalam acara doa bersama haul Bung Karno , Senin (20/6/2022).

Pernyataan itu disampaikan setelah lantunan salawat dikumandankan di halaman Masjid At Taufiq, Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Puan Maharani lalu diminta memberikan sambutan. Sebelum Puan berbicara, Hafidzul mengatakan beberapa waktu lalu anak Megawati Soekaroputri itu berkunjung ke wilayah Jawa Timur.

Baca juga: Puan Datangi DPC PDIP Sragen, Kader Banteng Teriakkan Mbak Puan Presiden!

Hasil dari kunjungan itu, Puan kini punya gelar Ning, sebutan khusus santri kepada anak kiai. "Habis dari Jawa Timur dapat gelar Ning (sebutan anak kiai). Tahun ini sudah gelarnya Ning, mungkin 2024 bisa jadi Presiden RI. Ini adalah majelis yang dari Probolinggo Jatim," kata Hafidzul.

Puan mengamini doa Hafidzul agar terkabul sehingga dirinya menjadi Presiden RI meneruskan perjuangkan Megawati Soekarnoputri dan kakeknya, Soekarno. "Amin, amin, Amin, Amin yarobal Al-Amin," katanya.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1333 seconds (0.1#10.140)