Sobat Erick Terus Galang Dukungan untuk Pilpres 2024

Senin, 20 Juni 2022 - 08:25 WIB
loading...
Sobat Erick Terus Galang Dukungan untuk Pilpres 2024
Kelompok relawan pendukung Menteri BUMN Erick Thohir di Pilpres 2024 yang tergabung dalam Sobat Erick terus menggalang dukungan masyarakat. Foto/ist
A A A
JAKARTA - Kelompok relawan pendukung Menteri BUMN Erick Thohir di Pilpres 2024 yang tergabung dalam Sobat Erick terus menggalang dukungan masyarakat. Mereka menggelar sejumlah kegiatan di Kota Bogor, Jawa Barat, Minggu (19/6/2022).

Sejumlah kegiatan Sobat Erick itu dilakukan sebagai bentuk dukungan kepada Erick Thohir untuk menjadi pemimpin di 2024. Mereka menemui sejumlah warga dan komunitas di Kota Bogor yang sepakat ikut berkolaborasi dalam mendukung dan memenangkan Erick Thohir pada Pilpres di 2024.

Ketua DPC Sobat Erick Kota Bogor Rucman Hutauruk mengungkapkan bahwa Erick Thohir adalah sosok yang pantas untuk mengemban tugas menjadi pemimpin di 2024. Erick disebut akan selalu berpihak kepada rakyat kecil melalui upaya-upayanya, seperti saat ini yang dilakukan di Kementerian BUMN.





"Kami Sobat Erick yakin bahwa Pak Erick Thohir adalah sosok yang bisa dipercaya untuk mengemban tugas sebagai pemimpin. Beliau juga selalu berpihak rakyat kecil dengan terus mendorong yang namanya pemerataan ekonomi," kata Rucman.

Kegiatan mereka diawali dengan senam sehat bersama komunitas ibu-ibu senam Bogor Selatan. Senam sehat bersama dilakukan di Teras Air Kuntum di Bogor Timur.

Selain itu, Sobat Erick juga memberikan sejumlah paket sembako kepada warga dan peserta yang ikut meramaikan acara senam sehat. Dalam kesempatan itu, komunitas tersebut juga menyerukan dukungan dengan ikut bergabung kepada Sobat Erick dalam mendukung Erick Thohir untuk menjadi pemimpin di 2024.

"Kami komunitas ibu-ibu Senam Bogor Selatan menyatakan dukungan kami kepada Pak Erick Thohir untuk menjadi pemimpin di 2024," kata para anggota komunitas itu secara serentak.

Sobat Erick juga sempat bersilaturahmi dengan Komunitas Warga Muara Peundey Kota Bogor untuk menyosialisasikan sosok Erick Thohir. Sobat Erick juga memberikan bantuan berupa paket sembako untuk warga yang diharapkan dapat bermanfaat pada masa transisi dari pandemi ke endemi seperti sekarang ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1493 seconds (0.1#10.140)