Gibran Rakabuming Raka Belajar Patriotisme dari Prabowo Subianto

Sabtu, 18 Juni 2022 - 23:55 WIB
loading...
Gibran Rakabuming Raka Belajar Patriotisme dari Prabowo Subianto
Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka mengaku banyak belajar soal patriotisme dari Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Foto/ist
A A A
JAKARTA - Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka mengaku banyak belajar soal patriotisme dari Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Ilmu tersebut didapatnya saat berkunjung ke kediaman Prabowo Subianto di bukit Hambalang, Desa Bojong Koneng, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (18/6/2022).

“Matur nuwun, Pak @prabowo, atas jamuan dan sambutannya yang begitu hangat. Kami banyak mengobrol santai, diskusi ringan namun membangun. Saya banyak ngangsu kawruh soal patriotisme, berkebangsaan dan berkenegaraan dari beliau,” kata Gibran dalam unggahannya di akun Instagramnya, Sabtu (18/6/2022).

Putra sulung dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu tiba di Hambalang sekitar pukul 09.30 WIB dan disambut langsung oleh Prabowo Subianto. “Berkesempatan silaturahmi dengan Pak @prabowo Kunjungan ini memenuhi undangan beliau waktu kami bertemu beberapa minggu lalu di pernikahan Bulik saya di Solo. Pada momen ini, saya juga diajari berkuda, ternyata cukup menyenangkan,” kata Gibran.





Gibran mengungkapkan bahwa Prabowo memberikan oleh-oleh untuk putranya, Jan Ethes Sri Narendra. “Sebelum saya pulang, beliau memberi oleh-oleh untuk Ethes, ‘Ini sepatu untuk Jan Ethes, ayo ajak dia ke Hambalang, saya mau ajari dia berkuda juga’,” kata Gibran menirukan ucapan Prabowo kepadanya.

Video yang diunggah Gibran di Instagramnya soal dirinya yang sedang diajari berkuda oleh Prabowo. Postingan Gibran tersebut disukai 1.383 pengguna Instagram lainnya hingga berita ini ditulis sekitar pukul 23.15 WIB.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1659 seconds (0.1#10.140)